IBX5B7AAC72C70DE Indahnya Menyaksikan Pemandangan Laut dari Bukit Love Karimun Jawa Jepara - Serambi Bisnis

Indahnya Menyaksikan Pemandangan Laut dari Bukit Love Karimun Jawa Jepara


SerambiBisnis.com - Di Karimun Jawa kita dapat menikmati keindahan laut dari salah satu puncaknya yang dikenal dengan nama Bukit Love. Bukit ini berada di Dusun Jatikerep, Desa/Kecamatan Karimun Jawa, Kabupaten Jepara.

Bukit Love Karimun Jawa Jepara menyuguhkan pemandangan hamparan birunya lautan dengan pulau-pulau yang dinikmati dari ketinggian. Di salah satu sudut terdapat batu besar bertuliskan "Karimun Jawa" dan di sudut lain tertulis "LOVE". Dua lokasi tersebut menjadi tempat berfoto favorit pengunjung, terutama muda mudi.

Pengelola menyediakan bangunan unik yang kreatif seperti rumah panggung, yang juga diminati menjadi tempat berfoto. Wisatawan dibuat betah saat berada di Bukit Love. Selain menikmati keindahan panorama lautan lepas, tersedia jajanan dan minuman layaknya kafe. Kafe mini berbahan dasar kayu yang didesain menarik ini menyediakan aneka makanan dan minuman seperti kopi, es jus, serta camilan untuk menunda lapar.

Di atas kafe terdapat spot menarik lain untuk berfoto. Disediakan beberapa kursi menghadap ke lautan lepas. Sambil menikmati kopi hangat, Anda dapat bermain gitar yang dipinjam dari kafe.

Bukit Love memang menjadi salah satu destinasi di Karimun Jawa yang wajib dikunjungi. Spot wisata yang dikelola oleh warga setempat ini didukung oleh Pemerintah Kabupaten Jepara. Selain menjadi, spot swafoto, bukit ini pun menjadi salah satu tempat untuk menyaksikan matahari tenggelam.

Bagi wisatawan yang tidak ikut paket tur, mengunjungi Bukit Love dikenakan tiket masuk Rp 10.000 yang dapat ditukar dengan voucher belanja di toko suvenir di sekitar area wisata Bukit Love. 
Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata