Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Indahnya Menyaksikan Pemandangan Laut dari Bukit Love Karimun Jawa Jepara


SerambiBisnis.com - Di Karimun Jawa kita dapat menikmati keindahan laut dari salah satu puncaknya yang dikenal dengan nama Bukit Love. Bukit ini berada di Dusun Jatikerep, Desa/Kecamatan Karimun Jawa, Kabupaten Jepara.

Bukit Love Karimun Jawa Jepara menyuguhkan pemandangan hamparan birunya lautan dengan pulau-pulau yang dinikmati dari ketinggian. Di salah satu sudut terdapat batu besar bertuliskan "Karimun Jawa" dan di sudut lain tertulis "LOVE". Dua lokasi tersebut menjadi tempat berfoto favorit pengunjung, terutama muda mudi.

Pengelola menyediakan bangunan unik yang kreatif seperti rumah panggung, yang juga diminati menjadi tempat berfoto. Wisatawan dibuat betah saat berada di Bukit Love. Selain menikmati keindahan panorama lautan lepas, tersedia jajanan dan minuman layaknya kafe. Kafe mini berbahan dasar kayu yang didesain menarik ini menyediakan aneka makanan dan minuman seperti kopi, es jus, serta camilan untuk menunda lapar.

Di atas kafe terdapat spot menarik lain untuk berfoto. Disediakan beberapa kursi menghadap ke lautan lepas. Sambil menikmati kopi hangat, Anda dapat bermain gitar yang dipinjam dari kafe.

Bukit Love memang menjadi salah satu destinasi di Karimun Jawa yang wajib dikunjungi. Spot wisata yang dikelola oleh warga setempat ini didukung oleh Pemerintah Kabupaten Jepara. Selain menjadi, spot swafoto, bukit ini pun menjadi salah satu tempat untuk menyaksikan matahari tenggelam.

Bagi wisatawan yang tidak ikut paket tur, mengunjungi Bukit Love dikenakan tiket masuk Rp 10.000 yang dapat ditukar dengan voucher belanja di toko suvenir di sekitar area wisata Bukit Love. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News