Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Polytron Belleza 2 Penuhi Kebutuhan Pasar dengan Inovasi 4D Quick Freezing


SerambiBisnis.com - Peralatan elektronik termasuk lemari es di zaman modern ini, sudah menjadi bagian dari kebutuhan setiap rumah tangga, mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Hal inilah yang membuat semakin banyak produsen kulkas terus berlomba untuk saling berkompetisi menciptakan inovasi baru.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar ini, Polytron kini berinovasi semakin canggih dengan meluncurkan kulkas Belleza 2 yang memiliki teknologi 4D Quick Freezing. Teknonolgi canggih ini mampu mendinginkan udara tidak hanya dari sisi samping tetapi juga menyeluruh dari empat sisi kulkas. Kini membuat es 35% lebih cepat.

Keunggulan Polytron Belleza 2, seri lemari es ini juga didukung oleh penyempurnaan interior dengan menggunakan lampu LED yang lebih terang, hemat energi, serta bebas merkuri. Fitur lainnya adalah Twist & Ice yang memudahkan untuk mengeluarkan es dari kotaknya, hanya perlu memutar handle maka es batu bisa langsung tersedia.

Tidak hanya canggih teknologinya, Belleza 2 ini pun hadir dengan desain yang tetap elegan berbahan Tempered Glass Door yang 5 kali lebih kuat dari pintu kaca biasa. Selain itu keunggulan Tempered Glass Rack-nya 20 kali lebih kuat dari bahan plastik biasa serta mampu menopang beban hingga 160 Kg. Belleza 2 juga memiliki rak makanan berkapasitas lebih besar sehingga dapat menyimpan makanan lebih banyak.

Motif bunga Tulip yang cantik tetap dihadirkan pada pintu kulkas, tetapi tampilannya kini semakin menawan dengan Slim Handle yang terpasang pada seri double doors-nya. Tampilan Slim Handle pada Belleza 2 khusus dirancang agar memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin tinggi terhadap keindahan bentuk. Seperti yang kita ketahui bahwa kulkas juga sudah menjadi bagian penting dalam eksterior ruangan. Dengan desain yang semakin elegan maka rumah akan terlihat indah. Dengan segala keunggulan yang dimiliki pada Belleza 2 ini mampu menjadikan Belleza 2 semakin sempurna. Tidak diragukan lagi bahwa Belleza 2 merupakan kulkas pilihan nomor 1 konsumen Indonesia. Bagaimana dengan Polytron Belleza 3?

Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News