Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Jaga Kebersihan Organ Intim Agar Tetap Percaya Diri

SerambiBisnis.com - Urusan merawat kecantikan tak hanya rutin dilakukan Ayu Ting Ting pada area rambut hingga ujung kaki, namun juga memerhatikan dan menjaga kebersihan organ intim agar tetap wangi dan kering. Meskipun belum pernah melakukan perawatan ratus v@gin4, namun ia mempercayai perawatan tersebut baik dilakukan untuk merawat organ intim agar tetap sehat dan mempertahankan aroma harum. 

Nama Ayu Ting Ting melejit lewat lagu Alamat Palsu dan Sambalado yang sempat diputar berulang-ulang di radio. Lagu tersebut juga berhasil menduduki tangga lagu favorit di beberapa program musik stasiun televisi swasta. Lagu yang dibawakan penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini memang menarik terutama pada lirik lagu dan nada yang dinyanyikan. Selain itu, Ayu berhasil membius para penggemarnya dengan penampilan yang energik di atas panggung.


Memahami kharismanya sebagai seorang penyanyi yang harus menjaga penampilan di depan umum, Ayu menyadari bahwa ia harus menjaga dan merawat kecantikan termasuk organ intim kewanitaan. Ayu memang sudah pernah menikah dan memiliki seorang anak yang bernama Bilqis Khumairah Razak. Namun bukan berarti ia cuek dengan perawatan organ intimnya. Meskipun tidak memiliki jadwal rutin untuk melakukan perawatan ratus v@gin4 demi v@gin4 sehat, harum dan berseri. Tetapi, prinsip utama dalam menjaga dan merawat organ intim adalah mengutamakan kebersihan.

Caranya sederhana tetapi sangat bermanfaat bagi kesehatan organ kewanitaan. Ketika akan buang air kecil atau ketika berada di toilet umum, ia selalu menggunakan tissu basah yang diletakkan pada kloset sebelum ia buang air kecil. Setelah buang air kecil, Ayu tak pernah lupa mengelap organ intimnya dengan tissu kering agar tidak lembab dan menimbulkan bau tidak sedap.

Untuk perawatan ratus v@gin4 yang sering didengarnya dan dilakukan pada kaum perempuan terutama bagi mereka yang sudah menikah, Ayu sempat tertarik untuk melakukannya. Tetapi apa boleh buat, berhubung hari-harinya disibukkan dengan kegiatan syuting yang terkadang menghabiskan tiga tempat dalam sehari, maka ia belum sempat mencoba melakukan perawatan tersebut. Ayu sempat mengungkapkan bahwa perawatan ratus v@gin4 memiliki manfaat untuk mengatasi keputihan, menghilangkan bau tidak sedap dan lebih percaya diri.

Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News