IBX5B7AAC72C70DE Pentingnya Penggunaan Jaring Proyek Untuk Kelancaran Pelaksanaan Proyek Pembangunan dan Keselamatan Pekerja - Serambi Bisnis

Pentingnya Penggunaan Jaring Proyek Untuk Kelancaran Pelaksanaan Proyek Pembangunan dan Keselamatan Pekerja

Pelaksanaan suatu proyek pembangunan konstruksi gedung, terlebih bertingkat tinggi, perlu dilakukan pengamanan lebih supaya jangan sampai timbul kecelakaan kerja. Selain itu tidak menghambat aktivitas atau mengancam keselamatan masyarakat di sekitarnya. Oleh karena itu perlu dipasang jaring safety yang bisa Anda dapatkan dari toko atau perusahaan yang jual jaring proyek dan semacamnya untuk tindakan pengamanan dari sisi luar gedung. Pada umumnya jaring ini dapat dipasang secara vertikal atau horizontal.

Barangkali tidak sedikit orang yang belum mengetahui jaring safety net atau yang lebih dikenal dengan sebutan jaring pengaman bangunan. Jaring pengaman bangunan adalah jaring yang dipergunakan untuk mengamankan konstruksi sebuah proyek atau bangunan dari tumpahan bahan-bahan bangunan yang bisa mencelakakan orang lain yang berada di sekitarnya. Kecuali itu, tidak kalah pentingnya pula untuk melindungi keselamatan jiwa dari para pekerja proyek bangunan tersebut. 

Jaring proyek umumnya dibuat dari bahan polynet yang amat kuat dan tebal guna menahan beban yang berat. Makanya jaring pengaman untuk pelaksanaan proyek-proyek ini sangatlah penting fungsinya. Biasanya jaring pengaman proyek bangunan ini berwarna biru, kadang-kadang ada pula yang warnanya hijau, namun warna birulah yang paling sering dan banyak digunakan orang. Pasalnya warna biru itu lebih sejuk di mata dan lebih jelas kelihatan oleh tatapan mata. 

Tidak hanya itu, jaring pengaman bangunan pun bisa dimanfaatkan untuk melindungi keselamatan para pekerja bangunan terjatuh dari ketinggian. Kadang kala dengan disediakannya jaring proyek untuk pengamanan ini para pekerja akan merasakan lebih nyaman dan aman saat bekerja di atas ketinggian tertentu dengan mengutamakan keselamatan. Untuk itu CV Amar Jaya yang bergerak di bidang produksi jaring safety proyek menyediakan dengan komplit beragam jenis jaring atau jala dengan bermacam tujuan. 

CV Amar Jaya yang terletak di Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat ini telah memproduksi berbagai jenis jaring atau jala seperti jaring militer TNI, jaring angkat batu, jaring angkat sawit, jaring kargo, jaring kamuflase, jaring mobil pickup, jaring sampah, jaring peneduh, jaring lapangan futsal, jaring paranet, jaring pengaman bangunan gedung, jaring kolam ikan, jaring keramba apung, jaring truk sawit, jaring proyek bangunan, jaring safety, jaring pengangkut barang, jaring outbond, jaring truk sampah, jaring futsal outbond, dll.

Untuk masalah harga jual jaring atau jala amatlah bervariasi karena tergantung dari bahan yang dipilih dan dimensinya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembangunan anda. Segera pesan jaring proyek atau jaring pengaman untuk kesuksesan pelaksanaan proyek pembangunan Anda beserta keselamatan para pekerjanya!
Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata