Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Pentingnya Software Payroll Indonesia Terbaik untuk Kemajuan Perusahaan/Usaha Anda

Pada era ini teknologi adalah salah satu hal yang telah sangat berkembang pesat. Berbagai software atau perangkat lunak, baik yang gratis maupun berbayar, kini kian berkembang dan tersedia yang mempermudah mobilitas, termasuk bidang pekerjaan. Namun tahukah Anda, apakah perusahaan atau tempat dimana Anda bekerja saat ini telah menggunakan software payroll ataukah tidak ?

Software payroll atau software penggajian tentunya adalah hal penting yang harus dimiliki oleh sebuah perusahaan, baik itu perusahaan kecil dan menengah, terlebih perusahaan berskala besar. Namun ada perusahaan-perusahaan nyatanya hingga saat ini masih tidak mau mengeluarkan struk gaji untuk para karyawannya. Hal ini terjadi entah disengaja atau dikarenakan sistem yang tidak dimiliki oleh perusahaan itu. 

Berkenaan dengan itu PT. Bozz Online Solusindo yang merupakan pengembang salah satu software payroll Indonesia terbaik ingin memberikan informasi kepada Anda yang pastinya akan bermanfaat bagi Anda sebagai staff atau karyawan dalam suatu perusahaan. Adapun perangkat lunak penggajian yang dimaksud adalah PayrollBozz.

PayrollBozz adalah software penggajian online HRIS canggih untuk mempermudah proses administrasi HRD perusahan Anda sampai 70%. PayrollBozz merupakan aplikasi pembayaran gaji online dengan fitur yang komplit, tidak sekedar untuk mengkalkulasi penggajian para karyawan/staff, tetapi juga ada fitur untuk absensi online, data pinjaman karyawan, laporan pajak PPH 21 karyawan dan aplikasi layanan mandiri untuk karyawan. 

PayrollBozz diklaim sebagai perangkat HRD paling baik yang inovatif lantaran menawarkan terobosan yang mempermudah HRD dan karyawan di dalam mengerjakan aktivitas administrasi kepegawaian sehingga bisa mengirit tenaga, uang dan waktu.

Saat ini software payroll murah dengan segudang fitur lengkap ini pun sudah tersedia dalam bentuk aplikasi mobile untuk smartphone, baik perangkat berbasis Android maupun iOS. Dengan tersedianya aplikasi HRIS di perangkat ponsel pintar karyawan tentunya akan mempermudah mereka dalam mengajukan beberapa hal seperti klaim, lembur dan cuti.

Selain itu mereka juga dapat melihat laporan e-payslip dan absensi online bila karyawan sedang ada di luar kantor atau tugas dinas ke luar kota. Payrollbozz ini bisa tergabung dengan mesin absensi wajah atau finger print yang tersebar di beberapa cabang perusahaan Anda. Tak aneh jika PayrollBozz diklaim sebagai sistem pembayaran gaji modern yang paling mengerti dengan Anda.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News