Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Punya Rumah Baru? Miliki Bright Beauty yang Satu Ini!

Saat memiliki rumah baru, kita sering dipusingkan dengan barang-barang atau perabot apa saja yang harus kita beli terlebih dahulu untuk mengisi rumah. Setiap perabot memiliki fungsi masing-masing, mulai dari parabot yang berfungsi untuk sekadar menambah keindahan ruangan, sampai dengan parabot yang memiliki nilai guna. Meski begitu, kita harus cermat dalam memilih parabot apa saja yang benar-benar dibutuhkan, jangan sampai rumah kita malah penuh sesak dengan parabot, ya!

Beberapa ruangan yang harus didahulukan ketika akan membeli parabot adalah ruang tamu, ruang keluarga, kamar dan dapur. Perabot di dalam ruang tamu biasanya meliputi sofa atau kursi tamu dan meja atau coffee table. Oh ya, jangan lupa untuk memilih perabot yang sesuai dengan tema desain interior rumah kita. Pemilihan parabot yang sesuai akan membuat dekorasi dalam rumah menjadi lebih menarik. 

Untuk ruang keluarga sebenarnya hampir sama dengan ruang tamu, hanya saja ada tambahan beberapa perabot rumah tangga seperti cradenza, lemari dan rak atau ambalan untuk pajangan. Pada bagian kamar, dua hal yang pasti harus ada lebih dulu ialah tempat tidur dan lemari pakaian. Kita tidak ingin tidur di lantai, ‘kan? 

Selanjutnya, dapur menjadi salah satu ruangan yang akan berisi banyak perabot. Mulai dari alat-alat memasak, alat makan, dan keperluan sehari-hari lainnya. Maka dari itu, kita perlu membeli beberapa lemari khusus yang masing-masing akan digunakan untuk menyimpan peralatan masak dan makan serta bahan-bahan makanan agar tidak terlihat berantakan. Penting, jangan lupa membeli kulkas juga untuk menyimpan makanan yang kita punya nantinya. Lemari es 2 Pintu Panasonic terbaru, misalnya, bisa menjadi pilihan. Panasonic Bright Beauty Series, salah satu series dari Panasonic itu, memiliki desain yang cukup elegan yang sudah pasti akan menambah kesan mewah di dalam dapur kita. Tidak hanya mendapatkan manfaat, kita juga diuntungkan dengan desain simple namun berkelas, yang akan menambah kecantikan dapur kita.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News