Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

5 Kelebihan SUV DFSK Glory 580 Dibandingakan Honda CR-V

Sebagai pendatang baru, SUV DFSK Glory 580 patut diacungi dua jempol dan menjadi perhatian serius pemain lawas seperti Honda CR-V. sebab DFSK Glory 580 ini mempunyai fitur dan spesifikasi yang luar biasa namun dengan harga jual yang lebih murah dibanding mobil SUV 7 penumpang CR-V tersebut. Honda CR-V bermain dengan rentang harga Rp. 276 – 407 juta, sedangkan DSFK Glory 580 hanya bermain dalam kisaran harga Rp. 245 – 308 juta. Dari segi dimensi, Mobil MPV murah ini lebih besar di kelasnya dengan dilengkapi wheelbase besa sehingga nyaman untuk dikendarai. Selain itu, mobil ini juga mempunyai 5 kelebihan super yakni super space, super driving, super smart technology, super safety dan super quality. Untuk lebih jelasnya berikut 5 kelebihan SUV DFSK Glory 580 dibandingkan Honda CR-V.

1.      Super space
SUV DFSK Glory 580 berkapasitas 7 penumpang dan mempunyai dimesni panjang 4.680mm, lebar 1.845 mmdan tinggi 1.715 mm serta wheelbase 2.780 mm. untuk panjang bagasinya juga bervariasi mulai 390 hingga 1.960 mm menjadikan mobil SUV ini jauh di depan dari ukuran mobil sekelas lainnya dan memberikan keunggulan keleluasaan ruang terbaik. Selain itu juga terdapat 30 ruang penyimpanan di dalam kabin dan tata letak tempat duduknya juga sangat bervariatif sehingga sangat fleksibel terutama saat pengaturan ruang kabin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

2.      Super driving
SUV DFSKGlory 580 mempunyai dua pilihan mesin yaitu 1,8 L dan 1,5 L turbo charger yang masing-masing mampu menghasilkan tenaga puncak 102 kW dan 110 kW. Selain itu, DFSK Glory 580 juga memounyai 2 transmisi yang ditawarkan yakni manual 6 percepatan dan otomatis CVT serta sasiny yang dikembangkan secara akurat oleh tim ahli global sehingga mampu beradaptasi dalam berbagai kondisi dan mampu mengendalikan lebih dari 200 titik getaran dan kebisingan (NVH). Ditambah lagi, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur diving recorder yang baru pertama kali ditawarkan oleh pabrikan otomotif di Indonesia. Fitur ini berfungsi merekam seluruh perjalanan berkendara dn berfungsi saat terjadi kecelakaan dan kejahatan ketika berkendara.

3.      Super smart technology
Nah untuk fitur keren satu ini dihadirkan lewat fitur layar sentuh 10 inchi yang diklaim terbesar di kelasnya. Kemudian untuk fitur button start-smart key, cruise control, TPMS serta tingkat getaran dan kebisingan yang rendah yaitu setara 38 Db  akibat peredaman lebih dari 200 titik NVH. Yang membuta terlihat smart lainnya adalah rem parkir elektrik/ EPB seperti mobil SUV premium.

4.      Super safety
Selanjutnya adalah super safety. SUV DFSK Glory 580 kaya akan fitur pintar dan keselamatan terbaik dikelasnya. Salah satunya adalah rem anti lock, electronic brake force distribution, electronic brake assist, dan mobil ini juga pernah melakukan tes tabrakan di China dan meraih bintang 5. Jadi sudah sangat teruji deh untuk urusan keamanan ini.

5.      Super quality
Nah yang terakhir adalah super quality. Bagaimana tidak, meski baru 3 tahun di Indonesia DFSK berani memberikan garansi paling lama dalam pasar otomotif yakni 7 tahun atau setara dengan 150.000 km. Garansi ini terbilang lengkap karena meliputi bodi, komponen mesin utama, transmisi, sasis, elektrik serta aksesoris. Sedangkan untuk urusan suku cadang, DFSK telah bekerjasama dengan global seperti Bosch, TRW, Delphi, dan Yanfeng Johnson.

Itulah 5 Kelebihan SUV DFSK Glory 580 dibandingakan Honda CR-V. Hmm sangat mengagumkan bukan, apalagi jika dibandingkan dengan Honda CR-V.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News