IBX5B7AAC72C70DE Baju Hewan Peliharaan Desain Unik, Bisnis Kekinian yang Menjanjikan - Serambi Bisnis

Baju Hewan Peliharaan Desain Unik, Bisnis Kekinian yang Menjanjikan

SerambiBisnis.com - Fashionable bukan hanya milik manusia, tetapi juga menjadi tampilan yang bisa dilihat dari para sahabat berkaki empat alias hewan peliharaan. Mereka berlari riang ke sana-sini dengan gaya busana yang lucu dan berdesain unik, sungguh menggemaskan!

Memiliki hewan peliharaan memang menjadi kesenangan sebagian orang. Anjing dan kucing adalah hewan peliharaan yang paling umum dimiliki. Anjing dan kucing itu pun bukan hanya rutin dimandikan, diberi makan, diajak bermain, istirahat yang cukup, tetapi juga diperlakukan layaknya sahabat sehingga sering disebut sebagai sahabat berkaki empat.

Para sahabat manusia itu tidak lagi sekadar hewan peliharaan, karena banyak pernak-pernik yang dilekatkan padanya. Dan, aksesorinya pun semakin beragam dengan desain menarik. Salah satunya adalah baju yang memiliki gaya desain layaknya busana manusia.

Cobalah cek beberapa situs jual online internasional! Baju untuk anjing misalnya, dipromosikan dengan kategori layaknya busana manusia. Ada jaket, sweater, piyama, t-shirt, dress, dan hoodie.

Dibandingkan dengan kucing, hewan peliharaan yang lebih sering dipakaikan baju adalah anjing. Desain baju anjing itu memang sederhana karena tentu mempertimbangkan kebiasaan anjing yang banyak bergerak. Hewan itu bukan hanya berjalan, tetapi juga melompat dan berguling sehingga baju yang dikenakan harus membuatnya leluasa bergerak.

Bahan yang digunakan pun kebanyakan seperti yang nyaman di manusia, yaitu katun dan polyester. Untuk aksen atau gaya, sering juga dimodifikasi dengan renda dan pita untuk gaun, dan ada juga yang menggunakan bahan jins. Kalau untuk anjing besar, kebanyakan pemiliknya memilih baju bergaya t-shirt.

Bukan hanya anjing kecil yang imut yang menggunakan baju, tapi juga jenis anjing berukuran besar. Dari ukuran terkecil ada untuk chihuahua, lalu ukuran di atasnya untuk pomeranien, toy poodle, dan maltese. Lalu, semakin besar, ada untuk shih tzu, Pekingese, westie, bulldog, golden retriever, dan alaskan.

Desain itu juga mempertimbangkan cara memasukkan baju dari kepala. Oleh karena itulah, desain sering kali dilonggarkan di bagian leher dan badan atau menggunakan karet. Lalu, untuk bagian kaki empatnya, didesain supaya mudah memasukkannya. 

Pemilihan desain baju memang tergantung selera pemiliknya. Kadang-kadang, anjing laki-laki pun dipakaikan baju yang girly yang desainnya memang lebih beragam dan lucu. Selera fashion pemiliknya memang yang membuat kekhasan gaya sang anjing atau kucing. Bagaimana dengan hewan peliharaan Anda di rumah? 

Dengan baju yang fashionable, apalagi ditambah aksesori, mereka pun siap menjadi pusat perhatian dan ini dapat menjadi peluang bisnis bagi Anda. Anda bisa memproduksi dan memasarkan baju hewan peliharaan dengan desain unik agar kompetitif di pasaran.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata