IBX5B7AAC72C70DE Selain Fashionable, 5 Tas Hewan Ini Aman dan Nyaman - Serambi Bisnis

Selain Fashionable, 5 Tas Hewan Ini Aman dan Nyaman

SerambiBisnis.com - Ingin membawa hewan peliharaan dengan gaya? Ada beragam tas hewan yang fashionable. Bahkan, gaya desainnya memiliki detail yang menarik sama seperti tas fashion yang biasa digunakan perempuan dengan gaya yang cantik.

Tidak heran, ketika sudah menjadi barang fashion yang stylish, tas hewan berdesain cantik itu pun memiliki harga yang cukup tinggi. Bahkan, beberapa merek desain papan atas dunia juga turut menghadirkan tas yang fashionable untuk membawa hewan-hewan itu. 

Dikutip dari beberapa sumber, berikut ini ada beberapa tas hewan yang desainnya disebut mewah dan cantik. Yang pasti, tas ini memiliki keunggulan lain sehingga desainnya sangat memperhatikan kebutuhan hewan yang patut diacungi jempol.

Tas kulit "waterproof"
Sesuai fungsinya untuk membawa hewan peliharaan yang membuat tas mudah kotor, bahan waterproof yang mudah dibersihkan sangatlah penting. Seperti tas berbahan faux leather yang diberikan pelapis dalam bahan satin yang mudah dibersihkan yang dilansir dari artikel di poochsy.com.
Tas itu pun disebut sebagai tas pembawa hewan dan dompet dalam satu barang. Tas memiliki dua kantong yang cukup luas untuk memasukkan hewan peliharaan, bahkan untuk menyimpan gawai di kantong yang berbeda. Tas itu pun dibanderol cukup mahal, yaitu hampir Rp 2 juta.


Kreasi desainer dunia
Rumah fashion dunia Louis Vuitton tidak ketinggalan membuat tas pembawa hewan yang fashionable. Bahkan, artikel di thethings.com menyebutkan, tas ini menjadi tas pembawa hewan yang termahal, yaitu 58.000 dolar Amerika atau sekitar Rp 845 juta!
Di dalam tas yang berdesain chic itu ada tempat untuk menyimpan makanan dan air minum yang bisa dikonsumsi ketika hewan berada di dalam. Sisi tas pun diganti dengan lapisan jaring yang lembut sehingga hewan peliharaan nyaman berada di dalamnya.

Jendela besar
Tas berbentuk ransel memiliki keuntungan bagi hewan peliharaan karena jendelanya cukup besar agar hewan bisa merasakan udara luar. Ruang di dalam tas pun cukup lega untuk seekor anjing kecil beraktivitas di dalamnya.
Tas ransel itu memiliki penutup yang didesain sebagai penghalau sinar matahari yang berlebihan, tetapi hewan peliharaan bisa tetap merasakan hangat dan terang. Bagian dalam tas juga memiliki sabuk pengaman hewan agar bisa berjalan-jalan dengan aman.

Tak menggunakan bahan dari hewan
Tas buatan Lisa Vanderpump ini memiliki bentuk yang unik yaitu berbentuk duffle. Tas dibuat dari bahan kulit imitasi yang elegan sehingga tidak menggunakan bahan dari hewan apa pun dengan harga yang setara dengan Rp 3,3 juta.
Tas ini memang berukuran besar sehingga cukup lengang untuk hewan. Terdapat pintu masuk dari atas atau dari sisi samping. Merek tas ini pun sangat mendukung kesejahteraan hewan sehingga hasil penjualannya selalu digunakan untuk mendukung penyelamatan dan perawatan anjing telantar.

Nyaman untuk tidur
Saat hewan diajak bepergian, hal yang menjadi pertimbangan adalah tas pembawanya yang juga nyaman untuk dijadikan tempat tidur. Seperti tas bergaya sporty look yang bisa dimanfaatkan hewan ketika ikut dalam penerbangan atau berwisata dengan mobil.
Tas itu cocok digunakan ketika hewan diajak bepergian dalam waktu lama. Ruangnya cukup besar dan busa bagian dalamnya bahkan bisa dicuci menggunakan mesin. Tas itu disebutkan telah lulus uji kecelakaan dan dinyatakan aman oleh Center for Pet Safety.

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata