Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Luncurkan Varian Terbaru DFSK Glory 580 Berikan Banyak Fitur Pilihan


Ada banyak sekali jenis mobil terbaru yang hadi di dalam dunia otomotif sekarang ini. Tak jarang banyak produsen mobil baru yang memberikan upaya-upaya menantang yang nantinya akan membuat siapapun akan tergiur akan strategi pemasaran mereka, dimulai dari harga maupun fasilitas yang ditawarkan. Oleh karena itu, berikut kita akan mengulas tentang mobil china DFSK yang memberikan sebuah varian mobil baru berupa Glory 580. Pilihan ini merupakan salah satu varian mobil baru yang akan membuat mata publik menjadi labih berminat dan tertarik, ingin mengetahui apa saja fasilitis yang diberikan oleh mobil DFSK ini? Yuk simak penjabarannya di bawah ini.

Sebelum kita menjabarkan tentang apa saja fasilitas andalah yang diberikan oleh Glory 580, kita harus tahu terlebih dahulu apa itu mobil DFSK. Karena pastinya ini adalah salah satu jenis dan brand baru yang mungkin masih asing di kalangan masyarakat Indonesia. DFSK merupakan brand atau produsen mobil dari China yang telah memasarkan produk mereka secara global hingga bisa digunakan dan dimiliki oleh banyak orang di dunia. Walaupun tergolong baru, produsen ini memberikan banyak penawaran ekstra yang nantinya akan memudahkan pengguna untuk menikmati produk mereka tersebut. Misalnya saja dengan adanya Glory 580 ini.

Harga Yang Murah
Selain masalah bentuk body dan ukuran banyaknya penumpang yang muat di dalam sebuah mobil, masalah harga juga merupakan hal yang dipertimbangkan oleh pembeli. Nah, untuk masalah DFSK Glory 580 ini memberikan penawaran harga jual yang tergolong lebih rendah daripada pesaingnya di kelas mobil yang sama. Harganya sendiri dibandrol daru Rp. 245 juta hingga Rp. 304 juta. Dengan bentuk body dan kapasitas yang dimilikinya, ini merupakan harga yang jauh lebih rendah dari pada beberapa pesaing yang sebelumnya lebih dahulu mendobrak pasar otomotif. Jadi tidak mengherankan jika misalnya mobil yang satu ini layak untuk dipertimbangkan dan menjadi buah bibir banyak penyuka mobil akhir-akhir ini.

Garansi 7 Tahun
Hal menarik lainnya adalah masalah garansi yang diberikan oleh mobil DFSK ini, sementara rata-rata pesaingnya hanya memberikan garansi selama 3 tahun, produsen baru ini mampu memberikan garansi hingga 7 tahun lamanya. Ini setara dengan pemakaian 150. Ribu km. Semua garansi ini menyangkut dengan mesin, eletrical, body, chassis dan aksesoris body dari mobil tersebut. Dengan adanya garansi yang panjang ini tentunya menjadi salah satu pertimbangan yang akan emmbuat para pembeli menjadi tertarik dan ingin menggunakannya. Karena memang banyak yang menyatakan bahwa keinginan untuk membeli DFSK Glory 580 ini karena masalah garansi yang mereka berikan. Jadi tidak lagi mengherankan jika langsung memiliki banyak calon pembeli dan peminat walaupun masih pendatang baru.

Body Berkelas
Tidak hanya masalah garansi dan harga jual yang memang menggiurkan, mobil DFSK ini juga memberikan penampilan yang tidak usah diragukan lagi. Bentuk luar dari mobil ini tidak kalah dengan pesainnya di jenis mobil SUV lainnya. Bahkan ini adalah jenis mobil SUV yang memberikan 2 varian jenis mesin yang bisa dipilih oleh para pembeli nantinya. Tidak hanya itu, bahkan untuk pembelian Glory 580, anda bisa mendapatkan cash back dengan nilai tertentu. Bahkan pembeli bisa mengikuti undian lucky dip yang memberikan bonus hadiah hingga ratusan juta rupiah.  Tentunya ini menjadi promo dan pemasaran terbaik untuk sebuah mobil pendatang baru dan akan menarik minat pembeli mobil yang ada di industri otomotif.

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News