Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Kenali Kelebihan Lofoten F-6528M dan F-6528MT, Jam Tangan Pria untuk Tampil Elegan dan Percaya Diri


Jam adalah alat penunjuk waktu yang menjadikan siapa pun mudah mengetahui waktu. Jam terdiri atas jam dinding, jam beker, dan jam tangan

Jam tangan telah menjadi gaya hidup dan aksesoris, baik pria maupun wanita. Melihat jam di jam tangan akan terasa lebih praktis tanpa membuka ponsel terlebih dulu dibandingkan dengan melihat jam di smartphone.

Saat ini bagi pria, mengenakan jam tangan telah menjadi kebutuhan, bukan lagi untuk sekadar petunjuk waktu, namun juga digunakan untuk bergaya. 

Jam tangan menjadi salah satu aksesoris penting yang harus dimiliki semua orang. Jam tangan bisa menyajikan sebuah gambaran mengenai betapa seseorang amat menghargai waktu dengan membuat jam sebagai tumpuannya. 

Kini bagi seorang pria, jam tangan pun bisa memberikan kesan lebih elegan dan berkelas sehingga mulai banyak orang mencari-cari jam tangan pria terbaik.

Sekarang telah banyak pilihan merek jam tangan pria yang dapat Anda temukan. Baik itu merek jam tangan dari luar negeri maupun lokal. Anda cuma perlu memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jam tangan zaman sekarang juga mempunyai model yang lebih beragam.

Jika Anda tengah mencari rekomendasi jam tangan pria terbaik, maka Lofoten F-6528M dan Lofoten F-6528MT bisa menjadi referensi Anda.

Kelebihan Lofoten F-6528M:

All Stainless Steel

Lofoten F-6528M terbuat dari material stainless steel yang menjadikannya tahan pada korosi dan abrasi. Material ini pun membuat jam tangan ini berkesan elegan dan mewah. Selain itu penggunaan material stainless steel membuatnya mempunyai umur yang lebih panjang dan tahan lama.

Sapphire Glass

Lofoten F-6528M dibekali dengan kaca safir yang amat tahan akan goresan. Kaca safir ini akan menjaga kejernihan tampilan jam tangan setiap waktu sehingga pemakai akan tetap dapat menikmati keindahan jam tangan ini selama beberapa tahun.

Japan Movement Machine

Lofoten F-6528M mengadopsi mesin Japan Movement Machine yang terkenal amat akurat dan awet. Mesin ini memastikan jika jam tangan akan selalu tepat waktu sehingga tidak perlu sering disesuaikan. Dengan mesin berkualitas tinggi ini pemakai jam tangan Lofoten F-6528M tidak perlu cemas soal ketepatan waktu.

Kelebihan Lofoten F-6528MT:

Sepintas Lofoten F-6528M dan F-6528MT nyaris sama. Tetapi untuk tipe F-6528MT ini mempunyai keunggulan yang lebih lengkap. 

Jam tangan Lofoten F-6528 MT juga sama menggunakan material full stainless steel yang mampu melawan karat dan meningkatkan kesan elit. Sapphire Glass pun menjadi pilihan pada sektor kacanya supaya terhindar dari goresan. Tidak cuma itu, Japan Movement Machine disematkan juga pada Lofoten  F-6528 MT ini.

Kelebihan lainnya yang diusung oleh tipe ini adalah penggunaan rubber strap. Biasanya penggunaan rubber strap kerap ditemui pada sporty dan diver watch. Sehingga hal ini bisa dipastikan bahwa tipe F-6528 MT ini lebih unggul jika dibandingkan dengan tipe F-6528M.

Jam tangan pria Lofoten memang populer sebagai pilihan utama untuk menunjang gaya. Anda bisa memilih salah satu diantaranya sehingga Anda akan selalu terlihat elegan dan percaya diri di berbagai kesempatan.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kenali Kelebihan Lofoten F-6528M dan F-6528MT, Jam Tangan Pria untuk Tampil Elegan dan Percaya Diri"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News