Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Satu Viral Hadir dengan Berita Viral Terupdate untuk Bidik Kaum Milenial


Tidak sedikit kalangan muda yang kurang update dengan perkembangan berita terkini yang sedang viral. Meski sudah hadir media mainstream, tetapi sajian infromasinya disampaikan dengan gaya bahasa yang sulit dipahami oleh anak muda. 

Dengan latar belakangan keresahan itulah media berita online bernama Satu Viral hadir ingin menghadirkan informasi yang dapat dinikmati oleh kalangan muda.    

Hadirnya Satu Viral merupakan jawaban atas keresahan yang muncul di kalangan anak muda tentang  berita viral terupdate dan media multiplatform. 

Memang bukanlah sebuah kebetulan, membentuk media multi platform digital dengan mengusung nama satuviral.com. Pasalnya kata 'viral' ini merujuk pada informasi hangat, berita viral dan tren yang sedang ramai diperbincangkan. 

Platform media yang satu ini pun mempunyai fokus yang sama tentang berita-berita viral dan tren-tren terbaru yang sedang beredar di masyarakat. 

Kehadiran satuviral.com tidak memiliki maksud untuk bersaing dengan media yang sudah ada saat ini. Tetapi portal berita ini ingin menjadi sebagai alternatif media yang dapat menyajikan berita maupun informasi yang sedang viral secara komprehensif. 

Mulai dari berita-berita dan berbagai info viral hari ini, gosip viral sampai kisah inspiratif serta hiburan yang dapat disebarkan untuk kalangan anak muda dan diharapkan akan menjadi topik pembicaraan yang bernilai positif. 

Di samping itu Satu Viral juga mempunyai visi dan misi yang diharapkan bisa menumbuhkembangkan semangat membaca untuk seluruh anak muda Indonesia lewat beragam berita viral dan menghibur. 

Satu Viral menampilkan berita - berita viral sekaligus menghibur, menyuguhkan beragam konten visual yang menarik di beberapa platform media sosial miliknya. 

Selain itu Satu Viral menjanjikan akan terus menyajikan pemberitaan dengan gaya bahasa sehari-hari yang lebih gampang dicerna, terutama oleh kalanagan muda. Variasi bahasannya mulai dari budaya pop, gaya hidup, mode, dan musik yang berasal dari dalam dan luar negeri, yang diselaraskan dengan gaya bahasa yang berbeda dari media lain. 

Sejauh ini Satu Viral telah menjalankan berbagai campaign seperti berkolaborasi dari beragam platform dan influencer dengan harapan dapat memberikan inspirasi langsung dan meluaskan koneksi sampai dapat menjangkau seluruh anak muda di Tanah Air. 

Tidak hanya sampai di situ, Satu Viral pun ikut meliput di berbagai event musik seperti  Berdendang Bergoyang, Pesta Pora, dan Java Jazz. Di samping itu, Satu Viral pun turut meliput event E-sport, Sepak Bola, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ke depannya Satu Viral berencana akan ikut serta menjadi media partner. 

Yuk, mari kita update informasi dan berita hari ini dengan membaca berita viral terupdate di portal berita satuviral.com!

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Satu Viral Hadir dengan Berita Viral Terupdate untuk Bidik Kaum Milenial"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News