Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

5 Keuntungan Memiliki Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo


Saat ini perangkat home appliance semakin dicari pengguna, terlebih menjelang momen Hari Lebaran. Salah satunya adalah kulkas 2 pintu.

Kulkas merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang kehadirannya demikian penting. Berfungsi dalam menjaga kesegaran makanan dan minuman yang tersimpan untuk jangka waktu yang lama.

Polytron Indonesia adalah salah satu perusahaan elektronik terkenal yang menawarkan lemari es. Dengan sajian teknologi modern yang canggih dan spesifikasi tinggi akan memanjakan pengguna produk itu.

Teknologi pintar dan digitalisasi telah digunakan Polytron untuk lini produk teranyar mereka. Sejauh ini Polytron selalu mengedepankan inovasi teknologi yang modern dan efisien. Tujuannya tentu saja untuk menciptakan perangkat elektronik rumah tangga yang modern, efisien dan up to date.

Keuntungan Memiliki Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo

Beberapa waktu lalu Polytron telah  merilis Belleza Jumbo Series untuk lini kulkas dua pintu. Kulkas ini menguntungkan pengguna karena Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron mengusung beberapa fitur canggih yang mengakomodasi kebutuhan pengguna.

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan Belleza Jumbo Series terkait fitur-fitur canggih yang tersemat di dalamnya.

1. Jumbo Capasity


Kulkas dua pintu Belleza Jumbo Series hadir dengan menawarkan lebar rak yang lebih luas hingga mencapai 58 cm. Tentunya ini cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang memerlukan space jumbo guna mengisi persediaan makanan sekeluarga.

2. Luxurious Curved Edge Design

Kulkas merupakan produk elektronik yang dapat menyimpan bahan makanan supaya tetap segar. Ketika memilih kulkas, biasanya kita cuma melihat dari fungsinya saja. Padahal memperhatikan desain juga sangat penting. Dengan desain yang cantik nan indah, tentunya ruangan tempat kulkas diletakkan menjadi lebih enak dipandang.

Anda dapat menjadikan Polytron selaku produk kulkas pilihan. Kulkas dari Polytron senantiasa hadir dengan desain yang menawan. Desainnya elegan dan bahan pembuatannya juga tidak main-main. Nyaris semua kulkas buatan Polytron menggunakan bahan tempered glass sehingga terkesan amat mewah. Dengan menggunakan kulkas Polytron dijamin deh ruangan tempatnya diletakkan menjadi terkesan amat elegan dan indah.

Kulkas Belleza Jumbo Series hadir dengan mengusung desain borderless curved edge, setiap ujungnya agak melengkung, yang terbuat dari Tempered Glass Door. Hal ini menjadikan kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron tahan akan benturan yang keras serta anti karat.

3. Smart Inverter


Smart inverter adalah salah satu inovasi teknologi yang dikembangkan Polytron. Kali ini teknologi ini disematkan pada kulkas 2 pintunya. Teknologi hemat listrik ini diterapkan khusus untuk kulkas Belleza series sehingga lebih hemat energi sampai 30%.  Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi tagihan listrik akan membengkak nantinya.

 4. Deodorizer

Seri kulkas dua pintu Polytron Belleza Jumbo ini dibekali pula dengan teknologi hybrid deodorizer. Fitur ini diklaim bisa menghilangkan bau tak sedap. Dengan teknologi deodorizer kulkas dijamin anti bau dan tetap segar. Pasalnya deodorizer ini dapat dicuci supaya bisa berfungsi terus dan dipakai kembali sehingga Kulkas dua pintu Belleza Jumbo Series terbebas dari bau tidak sedap.

5. Removable Ice Compartment

Adanya fitur ini sangat membantu Anda yang punya hobi membuat es batu atau menyimpan makanan di dalam freezer. Karena kompartement es batu pada kulkas ini dapat dilepas dan dipindahkan sehingga terdapat extra space untuk mengisi bagian freezer. Dengan demikian kebutuhan freezer yang lebih luas bisa teratasi. Di samping kompartemen es, rak di bagian bawah pun dapat dipindahkan dan disesuaikan ketinggiannya sesuai dengan kebutuhan.

Demikian pembahasan singkat tentang fitur-fitur yang terdapat pada kulkas Belleza Jumbo yang memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna. Mudah-mudahan ulasan ini meningkatkan pemahaman supaya Anda dapat memilih produk kulkas berkualitas.

Miliki produk Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan Anda.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "5 Keuntungan Memiliki Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News