Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Pro Bali Car Rental, Solusi Sewa Mobil Murah di Bali yang Terbaik dan Terpercaya


Bali atau yang lebih populer dengan julukan Pulau Dewata banyak sekali menyimpan destinasi wisata yang indah dan eksotik. Nyaris keseluruhan tempat wisata di Bali cocok untuk dijadikan tempat buat mengisi liburan keluarga. Sehingga Anda membutuhkan akomodasi transportasi untuk bisa mengelilingi sejumlah tempat wisata di Bali. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau sewa mobil murah di Bali saja.

Bali memang merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di dalam maupun di luar negeri. Bila kita membandingkan daerah mana yang paling laris sektor wisatanya, jawabannya tentu saja adalah Bali. Saat ini di Bali tersedia berbagai tempat wisata yang menawan, bukan cuma objek wisata pantai saja, namun ada pula bukit dan gunung yang dapat dijelajahi. Bali bak surga yang disediakan bagi orang-orang yang ingin liburannya berkesan seru dan menyenangkan.

Tak hanya objek wisatanya, bahkan beberapa fasilitasnya pun menunjang aktivitas liburan sehingga menjadi lebih mudah dan menyenangkan.  Tak cuma tersedia penginapan, namun ada pula sewa mobil Bali yang akan mempermudah Anda mengeksplor sejumlah destinasi wisata di Bali yang selama ini Anda impikan untuk dikunjungi. 

Sewa mobil murah di Bali sudah pasti menjadi salah satu buruan untuk wisatawan yang ingin mengelilingi Pulau Dewata. Pasalnya dengan mendapatkan sewa mobil murah akan dapat menekan biaya yang dikeluarkan ketika menikmati berbagai objek wisata yang terdapat di Bali. Disamping itu pengeluaran yang lebih hemat pun bisa dialihkan pada keperluan lainnya atau untuk merencanakan kunjungan wisata ke destinasi yang lainnya.

Namun jangan asal mencari sewa mobil Bali yang murah saja, pastikanlah kenyaman dan fasilitas terbaik juga bisa Anda dapatkan selama memakai jasa sewa mobil itu. Jangan sampai cuma karena ingin berhemat Anda mesti mengorbankan rencana wisata yang telah disusun jauh-jauh hari bersama dengan keluarga, teman, sahabat atau rekan-rekan tercinta. 

Pro Bali Car Rental adalah rekomendasi sewa mobil murah di Bali yang memenuhi seluruh syarat sewa mobil terbaik di Bali. Pro Bali Car Rental mempunyai banyak pilihan mobil dengan fasilitas terbaik, seperti Daihatsu Xenia, Honda Jazz, Toyota Raize, Inova Reborn, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, All New Terios, Honda Brio, Mitsubishi Xpander, dan masih banyak lagi tipe dan jenis mobil disewakan. Baik dengan sistem lepas kunci alias Anda yang menyetir kendaraan itu sendiri atau dengan sopir yang siap mengantar Anda ke setiap destinasi wisata yang diingini. Anda dapat memilih menurut keinginan serta kebutuhan.

Pastinya semua mobil yang tersedia di sewa mobil Bali ini amat nyaman dan aman untuk digunakan. Pasalnya seluruh armada mobil dalam kondisi prima dan terawat serta telah memenuhi protokol new normal dengan hadirnya CHS Certified (Cleanliness, Health and Safety) yang menandakan bahwa mobil telah disterilkan dan didesinfektan terlebih dulu sebelum digunakan oleh pelanggan. Selain itu, bila Anda datang ke Pulau Dewata lewat jalur udara, Anda akan langsung dijemput di bandara secara gratis lantas diantar ke lokasi tujuan oleh sopir/pengemudi yang sopan yang telah mengenal seluk-beluk daerah Bali. Yang pasti ada asuransi sewa mobil lho.

Selain menyediakan sewa mobil, Pro Bali Car Rental juga menawarkan paket tour harian di Pulau Bali yang terbilang murah, seperti paket tour Bedugul Rp450.000, paket tour Ubud Rp450.000, paket tour Kintamani Rp500.000, dan paket tour Pantai Kuta Rp450.000. Semua paket tour harian tersebut sudah mencakup BBM, driver/pemandu wisata dan AC double blower. Durasi waktunya hanya 1 hari dari mulai pukul 09.00 - 19.00 dengan jumlah peserta maksimal 7 orang.

Yuk segera ke Pro Bali Car Rental yang merupakan salah satu pusat sewa mobil Bali dengan sopir atau lepas kunci yang menawarkan harga dan pelayanan terbaik serta mudah cara sewanya dan terpercaya!


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Pro Bali Car Rental, Solusi Sewa Mobil Murah di Bali yang Terbaik dan Terpercaya"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News