Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Dupon Nomex Solusi APD untuk Petugas Pemadam Kebakaran


Karena setiap orang memiliki seseorang yang bergantung pada mereka untuk pulang dengan selamat. Dupon Nomex lebih fokus dari sebelumnya dalam menyediakan solusi perlindungan yang inovatif dan dukungan teknis ahli yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari petugas pemadam kebakaran di seluruh dunia.

Karena keselamatan mereka adalah bisnis kami, petugas pemadam kebakaran dapat mengandalkan orang-orang, produk, dan inovasi kelas dunia yang telah menjadikan Dupon Nomex sebagai mitra tepercaya dalam perlindungan pribadi.

Dengan berbagai solusi alat pelindung diri (APD) terkemuka di industri dan jaringan global spesialis

APD, pakar teknis, dan manufaktur, Dupont Nomex secara unik cocok untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan yang layak bagi setiap pekerja untuk menghadapi berbagai bahaya di tempat kerja dengan percaya diri.

Perlindungan yang pantas didapatkan oleh setiap pahlawan

Setiap kali alarm berbunyi, responden darurat mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi orang lain. Itu selalu menjadi pekerjaan yang berbahaya dan bahayanya terus meningkat.

54% kematian petugas pemadam kebakaran saat bertugas terkait dengan tekanan panas.

Perlengkapan harus mencegah penetrasi panas untuk memberikan waktu yang cukup bagi petugas pemadam kebakaran untuk melarikan diri dengan aman dari keadaan darurat sambil juga mengelola risiko dari tekanan panas, yang merupakan penyebab utama kematian petugas pemadam kebakaran. Dengan permeabilitas udara yang lebih tinggi, Nomex® membantu mengurangi tekanan panas.

Perlindungan + kenyamanan = lebih sedikit cedera dan kematian

Perlengkapan pemadam kebakaran harus tahan terhadap semua bahaya termal yang dihadapi petugas pemadam kebakaran sambil juga membantu mereka menyelesaikan pekerjaan dengan tekanan panas paling sedikit dan tanpa menghalangi mobilitas atau kesadaran situasional. Dengan ketahanan panas dan api yang melekat serta kekuatan yang ringan, serat Nomex® memberikan bobot yang rendah dan perlindungan termal yang tinggi.

61% kematian petugas pemadam kebakaran akibat kanker karena paparan bahan kimia dan asap kronis.

Sebuah ruangan yang dipenuhi dengan perabotan modern mencapai flashover hanya dalam 3 menit dan 40 detik dibandingkan dengan 29 menit dan 25 detik untuk ruangan "warisan". Kamar modern ini tidak hanya mencapai flashover lebih cepat; mereka melepaskan banyak zat beracun yang dibawa oleh asap.

Seiring waktu, paparan partikel berbahaya ini dapat menyebabkan penyakit jantung koroner, stroke, kanker, dan penyakit pernapasan. Dengan kinerja penghalang partikel yang unggul, Nomex® Nano Flex membantu membuat produk seperti tudung pemadam kebakaran lebih protektif terhadap partikel berbahaya.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Dupon Nomex Solusi APD untuk Petugas Pemadam Kebakaran"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News