Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Wajib Tahu, Ini Keuntungan Menggunakan BRI Mobile!


BRI Mobile merupakan aplikasi yang bisa memberikan Anda banyak keuntungan. Pandemi Covid-19 secara global  telah menyadarkan kepada banyak masyarakat pentingnya platform perbankan digital untuk digunakan. Mobile banking sendiri adalah bukanlah hal baru, tapi masih banyak yang belum memiliki keinginan untuk menggunakannya.

Padahal metode perbankan tradisional seperti melalui kantor cabang atau ATM adalah hal yang cukup rentan dilakukan selama setahun terakhir karena pandemi. Bank membatasi jam cabang dan jika ingin menggunakan ATM mengharuskan Anda untuk keluar di tempat umum selama pandemi global. Tidak mengherankan bahwa  memanfaatkan BRImo sebagai opsi perbankan digital adalah alternatif yang tepat.

Keuntungan Menggunakan BRImo yang Sangat Bermanfaat 

1. Anda Bisa Mengontrol Secara Penuh Keuangan Anda

BRImo adalah aplikasi perbankan yang lebih mudah dan lebih intuitif. Anda tidak hanya dapat melakukan transaksi keuangan tetapi juga mengelola pendapatan, pengeluaran, dan tabungan Anda. 

BRImo membantu memantau bagaimana dan di mana Anda melakukan transaksi karena ada fitur yang dinamakan “Personal Financial Management”. Jadi, Anda tidak usah panik jika saldo Anda tiba-tiba berkurang banyak tanpa disadari karena ada fitur “Personal Financial Management” yang bisa dimanfaatkan.

2. Lebih Nyaman 

Kemampuan untuk melakukan layanan perbankan di mana pun dan bagaimanapun Anda inginkan adalah salah satu manfaat utama dari mobile banking BRI. BRI mobile memungkinkan akses akun 24/7 untuk menangani sejumlah tugas perbankan dengan cepat.

Aplikasi mobile banking memungkinkan Anda untuk memeriksa saldo, mentransfer dana, dan mengatur notifikasi untuk mengingatkan Anda jika melakukan overdraft akun. Nah, semua aktivitas ini bisa dilakukan dengan ponsel tanpa perlu mengunjungi cabang dan hal ini benar-benar menghemat waktu.

3. Bisa Melakukan Pembayaran ke Berbagai Merchant

Membayar dengan uang tunai tidak senyaman dengan transaksi elektronik. Transaksi elektronik lebih aman karena Anda tidak membawa uang tunai dan juga lebih baik secara kebersihan karena Anda tidak menyentuh uang tunai. 

Mau membayar barang belanjaan, makanan, dan sebagainya bisa menggunakan BRImo. Anda dapat melacak apa yang terjadi dengan transaksi Anda secara elektronik. Mau membayar dengan aplikasi uang digital lainnya pun bisa karena Brimo juga bisa melakukan top up Ovo dan beberapa aplikasi serupa. Dengan transaksi digital, maka semuanya jauh lebih efisien.

Jangan berpikir dua kali untuk dapatkan semua manfaat yang ada. Yuk, segera unduh aplikasi BRI mobile dan dapatkan semua keuntungan yang disebutkan di atas.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Wajib Tahu, Ini Keuntungan Menggunakan BRI Mobile!"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News