IBX5B7AAC72C70DE Pentingnya Rak Minimarket untuk Tingkatkan Omzet Usaha Toko Ritel Anda - Serambi Bisnis -->

Pentingnya Rak Minimarket untuk Tingkatkan Omzet Usaha Toko Ritel Anda


Mempercantik ruang toko atau minimarket yang sempit menjadi tantangan khusus bagi calon pebisnis ritel modern. Sempitnya ruangan ditambah lagi dengan banyaknya jumlah dan varian barang yang akan dijual umumnya akan menyebabkan suasana minimarket atau toko tradisional menjadi penuh sesak dan terkesannya berantakan, padahal telah sedemikian rupa diatur dan dirapikan. Adakah yang salah dari toko tradisional itu? Ternyata rak minimarket.

Mereka telah menyepelekan hadirnya rak minimarket dan rak gudang yang mereka pandang sebagai perlengkapan toko yang memerlukan banyak alokasi dana atau modal sehingga sering mereka lebih memilih untuk memakai rak apa adanya. Kesalahan pertimbangan awal ini nyatanya amat berdampak besar pada kelanjutan usaha mereka. 

Rak minimarket dengan beragam macam model perlu ditampilkan selaku rak display yang terorganisasi secara baik sehingga akan memperindah toko Anda dan akan banyak menghemat ruangan. Barang dagangan yang tersusun rapi secara vertikal pada rak shelving gondola menyebabkan pemanfaatan ruang untuk menyimpan barang menjadi lebih hemat sehingga Anda dan konsumen Anda masih mempunyai area yang lapang untuk bergerak di toko atau minimarket.

Suasana toko yang rapi adalah hal penting yang mesti diupayakan guna menarik pelanggan untuk datang lagi dan membeli produk-produk yang Anda jual. Ruang minimarket pun akan nampak lebih luas bila ukuran raknya tepat. Sementara itu untuk ruang minimarket yang sempit, Anda mesti mengoptimalkan penggunaan rak single wall yang bisa dipadukan dengan rak gantung. Di samping itu Anda bisa menggunakan rak sudut untuk memanfaatkan ruang dan menjadikan ruang gerak pelanggan lebih bebas.

Apabila saat ini Anda sedang mencari rak untuk minimarket atau supermarket, rak minimarket dan rak supermarket dari PT. ASIK layak untuk dipertimbangkan. PT. ASIK atau Aku Sayang Indonesia Ku adalah perusahaan yang membuat beragam macam rak seperti rak minimarket, rak supermarket, rak toko, rak swalayan yang sanggup menahan beban seberat 75 kg - 100 kg per shelving dan rak gudang yang sanggup menahan bobot sampai 300 kg per shelving serta perlengkapan toko lainnya. Jangan lupa sebelum membeli rak, pastikan Anda memesannya sesuai dengan ukuran minimarket atau supermarket yang Anda kelola dan barang yang Anda jual!

Pabrik yang terletak di daerah Sidoarjo, Jawa Timur itu memproduksi berbagai tipe rak minimarket seperti rak tipe premium, rak tipe ekonomis, rak tipe murah dan rak backpanel. Setiap tipe rak tersebut memiliki spesifikasi tersendiri. Namun yang pasti semua rak produk PT. ASIK ini dibuat dari material 100% baja yang sudah tidak diragukan lagi akan kekuatan dan ketahanannya.

Produk rak yang dijual PT. ASIK memang terkenal amat berkualitas, tetapi dengan harga yang cukup terjangkau atau murah. PT. ASIK menerima pembelian rak minimarket, rak supermarket, dan rak gudang untuk partai besar ataupun kecil dengan layanan cepat dan prima tentunya. Berikut ini beberapa keunggulan rak buatan PT. ASIK adalah satu-satunya rak yang tahan api, tidak gampang berkarat, catnya tidak gampang terkelupas, tidak gampang penyok, mampu menahan beban 75-100 kg per shelving, model terbaru, garansi langsung dari pabrik selama 5 tahun, dijamin paling berkualitas dan termurah, serta garansi uang kembali 100%.

Nah, tunggu apa lagi? Segera pesan rak dan produk perlengkapan toko lainnya yang menjadi kebutuhan Anda di PT. ASIK. Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomor kontak berikut 0812-3333-5635, 0821-3000-3297, dan 0823-2868-9339. 

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pentingnya Rak Minimarket untuk Tingkatkan Omzet Usaha Toko Ritel Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata