Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Penting! Miliki Hunian Apartemen Jakarta Barat Berlokasi Strategis dan Akses Mudah


Seiring dengan pembangunan yang kian pesat di kawasan Jakarta, semakin banyak pula pilihan apartemen Jakarta Barat,  mulai dari yang standar, hingga apartemen premium dengan fasilitas super lengkap. Terlepas dari jenis dan tipe apartemen yang Anda pilih, mencari hunian yang berlokasi strategis dengan akses mudah adalah pilihan bijak.

Bukan tanpa alasan mengapa Anda harus memilih hunian dengan akses yang mudah. Sebab hunian di lokasi strategis menawarkan berbagai macam kemudahan bagi penghuninya. Terlebih lagi untuk pekerja kantoran atau orang-orang dengan mobilitas yang tinggi. 

Lantas, apa saja alasan pentingnya memiliki hunian yang berlokasi strategis dan akses mudah? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mengurangi Tingkat Stress Selama Perjalanan

Jakarta merupakan kota metropolitan dengan tingkat kepadatan penduduk yang cukup tinggi. Setiap harinya, bukan hanya warga Jakarta saja yang menggunakan akses jalan raya. Anda harus berbagi akses dengan warga di luar Jakarta yang pulang pergi mencari nafkah di ibukota. Hal inilah yang menjadi salah satu pemicu kemacetan. 

Dengan memiliki hunian yang dekat akses transportasi, Anda bisa mengurangi tingkat stres selama berada di perjalanan karena terjebak macet. Setelah aktivitas seharian yang menguras tenaga dan pikiran, 

Hunian dengan Akses Transportasi yang Mudah Dijangkau Bisa Menghemat Pengeluaran

Faktanya, hunian yang dekat dengan akses transportasi tidak hanya mengurangi tingkat stres sehari-hari, namun juga menghemat pengeluaran. Dengan jarak yang dekat, biaya tol dan bensin bisa semakin sedikit untuk menjangkau ibukota ataupun tujuan Anda. 

Hunian yang Dekat Alat Transportasi Bisa Menghemat Waktu

Tak hanya menghemat biaya, memiliki hunian yang berlokasi strategis juga bisa menghemat waktu. Sebab Anda tak perlu berlama-lama menghabiskan waktu di tengah kemacetan. Dengan begitu, Anda tak perlu berangkat lebih pagi untuk menghindari kemacetan. 

Rekomendasi Hunian yang Dekat dengan Akses Transportasi

Bagi Anda yang sedang mencari hunian di sekitar Jakarta Barat, apartemen Silk Town bisa menjadi pilihan yang tepat. Apartemen Silk Town berlokasi strategis yang bisa membuat mobilitas Anda lebih lancar karena berada di segitiga emas antara Bintaro, BSD, serta hanya 30 menit ke Jakarta Barat melalui Jakarta-Merak toll road. Terlebih lagi, hanya 10 menit ke Bandara Soekarno-Hatta melalui Tol Kunciran-Cengkareng (Bandara) yang baru diresmikan awal bulan April kemarin. 

Selain menawarkan akses transportasi yang memadai, apartemen Silk Town dilengkapi dengan berbagai fasilitas kota lainnya. Di kawasan berkonsep mixed use ini Anda bisa menemukan mall, universitas, sekolah, hingga rumah sakit. 

Memilih hunian yang dekat dengan akses yang mudah adalah sebuah keharusan bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan. Selain memudahkan mobilitas Anda, apartemen Jakarta Barat ini juga memberikan kemudahan bagi anggota keluarga lainnya dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Jadi, pastikan Anda memiliki unit apartemen yang dekat dengan akses transportasi. 

Sekarang adalah waktunya karena adanya promo Double Price Cut PPN 0% dan discount 20%* dengan cicilan mulai dari 3,9 juta rupiah per bulannya dan installment 60 kali. Info selanjutnya, kunjungi official website Silktown.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Penting! Miliki Hunian Apartemen Jakarta Barat Berlokasi Strategis dan Akses Mudah"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News