IBX5B7AAC72C70DE Pakai Rajapay, Cara Sukses Jadi Agen Pulsa Termurah - Serambi Bisnis -->

Pakai Rajapay, Cara Sukses Jadi Agen Pulsa Termurah


Bila Anda ingin atau sedang merencanakan untuk mengawali bisnis sebagai penghasilan tambahan yang tidak butuh modal besar, menjadi agen pulsa adalah salah satu jawabannya. Di samping cara kerjanya yang terbilang sederhana, potensi keuntungan yang didapat dari berjualan pulsa juga cukup lumayan.

Kenapa begitu? Pasalnya di era yang kian canggih ini untuk mendukung perkembangan dan percepatan zaman modern, kebutuhan terhadap pulsa menjadi naik. Keperluan pulsa di tengah masyarakat modern merupakan salah satu keperluan penting untuk menunjang kegiatan setiap hari yang ternyata umumnya tidak pernah luput dari gadget selaku alat beraktivitas. 

Untuk Anda yang telah mahir dalam berbisnis sendiri atau punya modal besar, tentu dengan amat mudah bisa memulai dan menjalani bisnis ini. Tetapi untuk Anda yang baru mengawali bisnis tentu perlu mengetahui bagaimanakah cara untuk mulai berbisnis menjadi agen pulsa? 

Ingin mengetahui apa saja langkah yang mesti Anda lakukan agar sukses menjadi agen pulsa? Mari simak beberapa langkah berikut ini.

Kenali Prospek dan Produknya Terlebih Dulu

Ini adalah cara paling penting yang mesti dilakukan sebelum memulai dan mengkalkulasi keuntungan menjadi agen pulsa. Menurut hasil data dari SUSENAS (Survey Sosial Ekonomi Nasional), konsumsi pulsa di Indonesia menjadi nomor satu melebihi konsumsi listrik. Keperluan masyarakat terhadap pulsa akan terus berkembang bersamaan dengan kemudahan membeli smartphone yang terus bermunculan. Produk-produk yang bisa dijual oleh seorang agen pulsa antara lain pulsa elektrik dari berbagai operator (Telkomsel, Indosat, XL, Axis, 3 ataupun Smartfren). Di samping itu ada juga pulsa SMS, paket data internet, voucher data, paket telepon, token listrik prabayar, tiket, e-money, hingga voucher game online.

Mengerti Mekanisme Keuntungan

Keuntungan utama agen pulsa tidak cuma didapat dari selisih penjualan pulsa, tetapi juga dari berbagai penjualan produk lainnya seperti penjualan token listrik, voucher game online, tiket, tagihan, dan masih banyak lagi. Di samping itu, terkadang masih ada passive income yang bisa Anda jadikan sebagai peluang mendapatkan keuntungan dengan cara mengajak teman bergabung menjadi member/anggota.

Pilih Perusahaan atau Aplikasi yang Terpercaya

Sekarang banyak sekali agen pulsa yang hadir, tetapi  Anda mesti cermat dan teliti dalam memilih perusahaan atau aplikasi agen pulsa yang terpercaya dengan mempunyai reputasi yang baik. Pastikan perusahaan itu bisa memberikan peluang keuntungan untuk Anda.

Melakukan Deposito atau Topup Saldo

Sesudah mendaftar, nomor pin yang Anda peroleh dapat Anda pakai untuk deposit. Melakukan deposito diumpamakan sebagai menanam modal awal selaku agen pulsa. Proses deposito ini bisa dilakukan dengan cara transfer ke rekening bank tertentu atau melalui gerai seperti Indomaret atau Alfamart.

Lakukan Pemasaran dan Promosi

Proses pemasaran pulsa elektrik bisa secara mudah dijalankan dengan berbagai cara, baik secara offline ataupun online. Untuk marketing online, Anda bisa lakukan melalui broadcast chat di berbagai sosial media seperti Facebook, Instagram, dan Telegram. Sementara itu untuk pemasaran offline bisa Anda lakukan dengan sistem SMS dari model ponsel apapun, dan dari operator manapun yang transaksinya bisa dilakukan nonstop setiap hari selama 24 jam.

Rajapay adalah aplikasi pembayaran tagihan PPOB terbaik dan agen pulsa termurah. Tersedia produk yang lengkap seperti pulsa seluruh operator, paket data, voucher data, pulsa pascabayar, token PLN, PLN pascabayar, BPJS, PDAM, Telkom/Indihome, multifinance, PGN, voucher game online, e-money, tiket dengan harga yang relatif murah. 

Rajapay menawarkan banyak keuntungan. Selain kemudahan dalam mendaftar/registrasi menjadi agen, juga mudah dalam topup saldo, tersedia fitur afiliasi, banyak promo dan berbagai bonus menarik lainnya. Tunggu apalagi? Yuk gabung di Rajapay dan rasakan benefitnya!


Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pakai Rajapay, Cara Sukses Jadi Agen Pulsa Termurah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata