Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

3 Kelebihan Shower Dinding Kamar Mandi


Mandi dengan menggunakan shower sudah menjadi gaya hidup bagi banyak orang pada masa kini. Selain menghemat lahan, ternyata penggunaan shower bisa membantu penghematan air hingga 50%. Dengan mandi menggunakan air shower, Anda dapat memperoleh memperoleh lebih banyak ion negatif yang bermanfaat bagi kulit tubuh. Di udara bebas, terdapat ion negatif dan ion positif yang bersatu. Dengan adanya air dari shower kamar mandi, ion negatif dan ion positif akan terpecah, ion positif yang lebih berat akan cepat jatuh sedangkan ion negatif dapat melayang di udara. Itulah sebabnya dengan menggunakan shower tubuh menjadi lebih rileks karena banyak ion negatif yang melayang di udara.

Shower yang digunakan pada umumnya memiliki beragam jenis. Namun yang paling umum digunakan adalah wall shower dan hand shower. Wall shower atau yang lebih dikenal dengan shower dinding merupakan jenis shower yang penggunaannya sangat mudah dan juga efisien. Shower ini banyak digunakan karena memiliki banyak kelebihan diantaranya:

1. Hemat Air

Hemat air, terutama di lingkungan perkotaan yang menggunakan air berbayar, pemasangan shower di ruang mandi adalah langkah yang tepat. Penggunaan air juga lebih hemat 3x lipat dibandingkan mandi menggunakan bak mandi.

2. Hemat ruang

Pilihan pemasangan shower di ruang mandi sangat tepat bila Anda memiliki rumah tipe minimalis yang memilih luas kamar mandi yang terbatas. Dengan memilih shower sebagai salah satu alat mandi. Anda bisa meletakkan berbagai perlengkapan mandi dalam satu ruangan. Dengan demikian, Anda tetap bisa memaksimalkan fungsi kamar mandi dengan memasang shower.

3. Hemat waktu

Mandi dengan menggunakan shower terbukti lebih efisien dan praktis dibandingkan mandi menggunakan gayung di bak mandi atau bath up. Dengan demikian Anda bisa menghemat waktu mandi Anda.

Itulah beberapa kelebihan menggunakan shower yang ditempel di dinding atau wall shower. Anda dapat memiliki wal shower yang sesuai dengan kebutuhan Anda hanya di KOHLER yang menyediakan berbagai jenis shower berkualitas. Anda dapat memilih jenis shower dan keperluan ruang mandi lainnya.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "3 Kelebihan Shower Dinding Kamar Mandi"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News