Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

3 Kemudahan yang Kamu Dapatkan Jika Lancar Bahasa Inggris


Saat ini, bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional dan bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, dengan bahasa Cina dan Prancis berada di urutan kedua dan ketiga, yang digunakan oleh orang-orang yang dominan di dunia dan digunakan untuk menjembatani orang-orang dari negara lain. yang ingin berkomunikasi satu sama lain. Apalagi bahasa Inggris sudah diterima sebagai bahasa asing. Ada lebih dari 750 juta orang yang berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa asing. 

Pepatah mengatakan bahwa menguasai bahasa lain sangat penting, terutama bila seseorang menguasai berbicara dalam bahasa yang paling banyak digunakan yaitu bahasa Inggris. Belajar bahasa Inggris sangat penting, karena akan memberikan banyak keuntungan yang akan sangat penting dalam kehidupan ini dan berikut adalah 3 keuntungan penting yaitu untuk pendidikan, informasi dan terakhir untuk menghadapi globalisasi.

  1. Hal pertama adalah mendapatkan pendidikan terbaik. Faktanya, belajar bahasa Inggris dapat membuat pendidikan menjadi lebih baik. Untuk mendapatkan pendidikan terbaik sangat tidak mungkin jika seseorang hanya belajar dari negaranya. Lebih baik belajar dari negara lain, misalnya untuk mendapatkan beasiswa. Untuk itu harus menguasai Bahasa Inggris karena untuk belajar di luar negeri akan membutuhkan tes TOEFL dan banyak macamnya. Pendidikan bukan hanya tentang belajar, tetapi juga tentang pekerjaan karena pekerjaan juga dapat mendidik orang. Kamu bisa dengan lihai dan bangga menulis profil bahasa Inggris, agar kamu lebih dilirik
  2. Keuntungan kedua dari belajar bahasa Inggris adalah mudah memahami informasi yang akan diberikannya kepada orang-orang di seluruh dunia. Teknologi saat ini sudah semakin maju, hal ini dibuktikan dengan keberadaan internet yang menjadi sumber yang paling difungsikan untuk digunakan orang. 
  3. Keuntungan bahasa Inggris yang terakhir adalah menghadapi Era globalisasi yang terjadi sekarang ini. Globalisasi merupakan sesuatu yang terkenal pada era ini karena sudah terjadi pada saat ini. 


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "3 Kemudahan yang Kamu Dapatkan Jika Lancar Bahasa Inggris"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News