IBX5B7AAC72C70DE Yuk Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare - Serambi Bisnis -->

Yuk Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare


Liburan tak selalu dengan menghabiskan waktu di objek wisata. Namun dapat pula dengan menghabiskan waktu guna belajar menimba ilmu. Ini yang umumnya dilakukan ketika musim liburan datang. Umumnya orang-orang memilih untuk belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare.

Kampung Inggris merupakan julukan untuk suatu daerah dimana tempat itu diketahui dengan masyarkatnya yang mempergunakan bahasa Inggris di setiap aktivitasnya.Tempat ini ada di Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur. Tidak terlalu sulit untuk mencpai ke desa ini lantaran seluruh warga Kediri tentunya telah mengenal dimana letaknya desa yang memiliki julukan Kampung Inggris itu.

Lokasi

Mengapa sebuah daerah dijuluki sebagai Kampung Inggris? Hal ini dikarenakan banyaknya lembaga kursus Bahasa Inggris di sana. Di Pare ada sekitar 100 lembaga pembelajaran khusus Bahasa Inggris. Dipercaya kalau setiap pengunjung yang belajar di Pare pasti akan dapat menguasai bahasa asing tersebut dengan lancar.

Uniknya ialah penduduk lokal di Desa Tulungrejo ini memakai Bahasa Inggris dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. Hal ini menjadi sebuah support masyarakat lokal dengan keberadaan Kampung Inggris yang juga meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.

Anda yang berkunjung untuk belajar Bahasa Inggris di Pare terdiri atas berbagai daerah di seluruh Nusantara. Oleh karena itu di Kampung Inggris ini disedikan Camp English Area. Alhasil Anda tidak usah cemas untuk urusan tempat tinggal yang akan ditinggali nanti selama di Pare.

Camp English Area ini merupakan sebuah penginapan/kost yang mempunyai peraturan wajib untuk memakai Bahasa Inggris. Bila Anda melanggar memakai Bahasa Indonesia, maka akan mendapatkan hukuman sesuai kebijakan setiap lembaga.

Bagi Anda yang tidak bisa datang langsung ke Pare, Anda dapat mengikuti kelas online di Kampung Inggris Online. Lamanya waktu belajar pun banyak sekali pilihannya yakni mulai dari yang cuma 2 minggu hingga 3 bulan. Tentunya semakin lama Anda belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris World English, maka kemampuan Bahasa Inggris Anda pada waktu meninggalkan Pare pun akan lebih baik. Namun biayanya juga akan lebih mahal. Semuanya tergantung pada pilihan masa belajar yang akan Anda ambil.

Biaya Belajar

Biaya yang dibutuhkan untuk belajar Bahasa Inggris di Pare ada beberapa macam pilihan. Mulai dari Rp350 ribuan rupiah sampai Rp5 jutaan rupiah. Biaya ini sesuai dengan paket apa yang Anda pilih seperti contoh berikut:

TOEFL 2 Minggu (Rp800.000), TOEFL 1 Bulan (Rp1.200.000), dan Co-Educational Program (CEP) 4 Bulan (Rp4.870.000)

Full Service Holiday 1 Minggu (Rp940.000), Full Service Holiday 2 Minggu (Rp1.495.000), Full Service Holiday 3 Minggu (Rp1.900.000), Full Service Holiday 1 Bulan (Rp2.390.000)

Integrated 2 Week (Rp795.000), Integrated 1 Month (Rp1.240.000), Integrated 2 Month (Rp2.199.000) dan Integrated 3 Month (Rp3.150.000)



WE Kampung Inggris merupakan lembaga pembelajaran Bahasa Inggris terbesar dan terpercaya di Kampung Inggris Pare yang telah mendapatkan formula praktis yang akan menolong Anda dalam belajar Bahasa Inggris dengan mudah, cepat, efisien, praktis dan tanpa rumit. World English (WE) Kampung Inggris yang telah memperoleh verifikasi dari IG (@kampunginggriswe) ini telah mencetak lulusan lebih dari 7000 setiap tahunnya.

Nah, bagi Anda yang merasa telah jenuh untuk belajar Bahasa Inggris di daerah perkotaan karena metodenya itu-itu saja, tidak ada salahnya jika Anda pergi ke WE Kampung Inggris yang terletak di daerah Pare, Kediri, Jawa Timur. Silakan kontak 082216886374 untuk informasi lebih lengkap dan detil.

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata