Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Anomali Coffee, Tempat Ngopi Kopi Asli Indonesia yang Menyenangkan


Anomali Coffee merupakan sebuah nama besar di perusahaan kopi dalam negeri. Konsistensinya dalam memajukan kopi asli Indonesia menjadikannya salah satu gerai kopi nikmat yang mempunyai tempat tersendiri untuk para pecinta kopi. Apalagi bila sedang tersedia diskon anomali coffee 2020 acara ngopi pun jadi semakin seru.

Anomali Coffee mempunyai sistem self-service sehingga Anda mesti memesan sendiri kopi di bar. Ada beberapa menu andalannya antara lain Espresso, Macchiato, Piccolo, Americano, Cappucino, Cafe Latte, Vanilla Latte, Hazelnut Latte, Caramel Latte, Cafe Mocha, dll. Anomali Coffee memang sebuah kedai kopi yang sungguh istimewa. Disamping me-roasting sendiri kopinya, tempat ini pun mengistimewakan dirinya dengan berbagai biji kopi asli Indonesia seperti Aceh, Sumatera, Bali, Jawa, Flores, Toraja dan Papua. Jangan sangka mereka cuma menjual kopi saja, Anomali Coffee pun menyajikan aneka cake dan little bites lezat yang tepat untuk menyempurnakan ritual minum kopi.

Tidak cuma dilengkapi dengan kopi yang hadir dari mesin espresso, Anomali Coffee pun menyajikan metode manual brew yang beraneka macam serta single origin beragam yang dapat Anda nikmati saban hari. Jangan kuatir, seluruh biji kopi dinyatakan fresh roasted lantaran memang setiap hari di-roasting. Berderet kopi pun dikemas dengan sebegitu bentuk bagi Anda yang ingin membeli kopi buat diseduh di rumah. Alhasil jika tidak sempat ke sini minimal Anda masih dapat merasakan enaknya Anomali Coffee walau ada di rumah.

Sebuah kedai kopi yang nyaman memang tidak luput dari interior yang juga nyaman. Demikianlah mengapa banyak orang menyukai Anomali Coffee dan merasa tidak mau pulang ketika ngopi di sini. Mereka memanfaatkan benda-benda atau barang daur ulang yang dimodif menjadi furniturnya. Membuat tempat ini unik dan nyeni. Bagi yang suka kopi sembari merokok, smoking area pun disediakan senyaman-nyamannya di area depan. Tidak perlu terkejut bila banyak orang asing yang kerasan duduk berlama-lama di sini. Malah tidak sedikit dari mereka yang minum kopi bercangkir-cangkir lantaran nampaknya enggan pergi.

Anomali Coffee sekarang sudah mempunyai sejumlah gerai yang terletak di Jakarta, Bali, Medan dan Makassar. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman minum menyenangkan yang dibalut dengan suasana yang nyaman dari sebuah coffee shop ternama, Anomali Coffee adalah salah sebuah nama yang tidak boleh Anda lewatkan.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Anomali Coffee, Tempat Ngopi Kopi Asli Indonesia yang Menyenangkan"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News