IBX5B7AAC72C70DE Pentingnya Memperhatikan Pewangi Pakaian Agar Tetap Harum Sepanjang Hari - Serambi Bisnis -->

Pentingnya Memperhatikan Pewangi Pakaian Agar Tetap Harum Sepanjang Hari


Memilih pewangi pakaian tidak bisa sembarangan, karena banyak berbagai macam merek pewangi pakaian yang tidak jelas dan di dalamnya malah terdapat kandungan yang dapat membuat pakaian cepat rusak. Tentu hal itu sangat tidak diinginkan bukan, bukannya menghilangkan bau apek dan harum sepanjang hari malah mendapat masalah. 

Tidak hanya harus tepat dalam memilih pelembut pakaian yang Wangi Tahan Lama mencuci pakianpun perlu melakukan beberapa hal yang perlu di perhatikan disini royale menjelaskan beberapa tips yang bisa kamu terapkan dalam mencuci pakaian :

1. Jangan Rendam Pakaian Terlalu Lama
Merendam pakaian memang bisa membantu dalam menghilangkan noda. Baju yang kotor dibiarkan dalam air sabun dan tunggu beberapa saat supaya nodanya terangkat. Tapi ingat, jangan rendam pakaian terlalu lama seperti ini. Meski air sudah dicampur dengan deterjen, tidak berarti baju tersebut dalam membersihkan dirinya sendiri.

Tentukan waktu secukupnya untuk merendam pakaian, yakni tidak terlalu lama dan tidak terlalu singkat juga. Biasanya waktu yang ideal adalah sekitar 10-15 menit, sedangkan jika menggunakan air hangat bisa lebih cepat. Namun perhatikan jenis kain baju jika ingin menggunakan air hangat sebagai rendaman.

2. Rajin Ganti Air
Bukan mengirit air namanya kalau air rendaman dipakai untuk mencuci sekaligus membilas. Jangankan untuk mendapati hasil akhir beraroma parfum mewah. Sebaliknya, hasil cucian baju akan kotor dan bau seperti belum dicuci. Ini jelas saja karena kotoran kembali menempel di baju tersebut.
Perlu diketahui bahwa air yang bersih membantu pelembut pakaian konsentrat untuk terserap lebih baik ke dalam serat-serta kain. Sehingga hasilnya tidak hanya lembut, tetapi juga wangi yang bertahan lama. Maka seseorang harus memahami urutan dan cara mencuci pakaian yang baik sekaligus benar.

3. Gunakan Pewangi Pakaian
Untuk mendapatkan hasil pakaian seharum parfum mewah tentu saja harus menggunakan pewangi. Campurkan pewangi ke air baru yang masih bersih sebelum akhirnya baju dijemur. Pastikan baju sudah bersih dari sisa-sisa air sabun. Jangan memasukkan baju yang masih kotor atau mengandung air sisa sabun ke ember dengan larutan pewangi ini. Sebab akan menjadi percuma kalau bajunya wangi tapi ternyata masih kotor.

4. Langsung Jemur
Jangan pernah menunda pakaian yang sudah dicuci untuk dijemur. Seberapa banyak pun pewangi parfum mewah yang digunakan kalau pakaian tidak langsung dijemur maka akan bau apek lagi. Ini disebabkan pakaian tersebut masih basah dan lembab sehingga bakteri dapat berkembang pada baju. Mungkin kotoran hilang dan tidak akan muncul noda. Tapi lama kelamaan bau tak sedap mulai akan tercium.

Jemurlah baju di area terbuka dan cukup sirkulasi udara. Untuk menjaga wangi parfum mewah, lebih baik tidak menjemurnya di bawah sinar matahari langsung. Pastikan saja tempat tersebut mendapat sinar matahari dan angin. Kondisi tempat seperti ini tidak akan menghilangkan pewangi menjadi bau matahari, namun tidak juga menjadikan baju bau apek karena lembab.

Tips-tips diatas bisa banget kamu terapin dalam cara mencuci pakaianmu tidak lupa harus menggunakan pelembut pakaian yang Wangi Tahan Lama dan tentunya royale menjamin dengan menghasilkan aroma parfum yang tahan lama sepanjang hari dengan berbagai macam jenis variannya. 

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pentingnya Memperhatikan Pewangi Pakaian Agar Tetap Harum Sepanjang Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata