Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Tips Mendapatkan Uang Tanpa Perlu Bekerja Di Kantor

Topik kali ini memang sangat trendy dimasyarakat terutama bagi orang Indonesia yang para orang-orangnya hanya diam dirumah tetapi menginginkan duit mengalir terus kaya air, istilah kasarnya adalah “tidak mau kerja tapi mau duit” ( Just Kidding Bro ). Lantas dimana bisa mendapatkan hal tersebut pada era jaman modern sekarang ini.

Tentunya itu sangat mustahil jika Anda memang dasarnya malas bekerja, tetapi tenang dulu mungkin bukanya Anda malas berkerja melainkan Anda hanya belum menemukan bisnis yang sesuai dengan kemauan Anda. Pada kali ini kami berkesempatan memberitahukan kepada Anda untuk membuka mata mengenai bisnis-bisnis yang dapat dilakukan dari rumah tetapi tetap menghasilkan banyak uang. 

Berikut adalah bisnis-bisnis yang dapat Anda bisa lakukan dirumah ( Note : beberapa bisnis ada yang tidak membutuhkan biaya ada juga yang membutuhkan biaya awal ) :

1. Penulis Kontent Menarik ( Kemampuan Menulis )
Anda memiliki hobi menulis karangan yang begitu Indah ? Bahkan ketika orang membaca hasil tulisan Anda, para pembacanya juga bisa merasakan sensasi yang sama seperti saat Anda menuliskan hasil cerita tersebut. Berarti disini Anda adalah salah satu orang yang akan terpilih dari sekian banyak untuk berbisnis dengan suatu perusahaan dan pekerjaanya adalah membuat cerita content untuk perusahaan itu sendiri. 

2. Reseller Produk Secara Online ( Kemampuan Memperkenal Produk )
Penjelasan singaktnya adalah Anda akan membeli barang IDR 10.000 Rupiah lalu Anda akan menjualnya ke orang lain dengan harga IDR 20.000 Rupiah. Banyak orang tidak mengetahui nama dari teknik yang mereka lakukan ini secara tidak langsung, maka dari itu kami berikan sedikit informasi mengenai nama yang tepat untuk teknik yang Anda lakukan yaitu adalah “Reseller” atau dikenal juga dengan nama kerenya adalah “Affiliate Marketer”.

3. Membuka Toko Secara Online ( Modal dan Niat )
Dalam hal ini Anda harus memiliki modal yang cukup, karena membuka toko pastinya harus memilih tempat yang baik dan menata barang-barang toko Anda supaya terlihat rapi dan lebih unik dibandingkan dengan toko-toko lainya, jadi ketika di foto dan dimasukan kedalam dunia maya akan terlihat sangat menarik bagi orang yang melihat situs toko Anda. Jadi sebelum membelipun para customer akan merasa sebagai raja di toko milik Anda. Tentunya Anda juga perlu berikan pelayanan yang terbaik untuk para customer yang mengunjungi toko dan situs toko Anda. Usahakan untuk tidak membuat nama toko Anda tercermar jelek karena dunia internet bisa bekerja sebagai faktor toko Anda menjadi Viral, tetapi dunia internet juga bisa bekerja untuk membuat toko Anda menjadi tutup ( bangkrut ).

4. Menjual Jasa Search Engine Optimization ( 100% Kemampuan Anda )
Search Engine Optimization adalah pengoptimalan mesin telusur yang ada didunia maya, artinya adalah penggunaan sistem untuk menaruh keyword-keyword penting yang sering dicari para pengguna mesin telusur. Untuk ini hanya perlu memerlukan kemampuan khusus diri Anda. Karena kemampuan ini dibilang dengan kemampuan yang harus diupdate sesuai dengan trendy masa kini.

5. Youtuber ( Tahan Banting )
Menjadi seorang youtuber bukanlah hal yang mudah dan harus ditekuni betul-betul ditambah lagi si youtuber tidak boleh mengeluh ketika menemui banyak hater. Selalu bersifat positif dan berjuang terus sampai channel youtube Anda menjadi salah satu yang terkenal seperti Jess no Limit, Pewdiepie, dan masih banyak youtuber-youtuber lainya. Inti dari bisnis ini adalah memberikan konten yang menarik dan unik dibandingkan dengan channel-channel youtube lainya, dengan begitu channel Anda mungkin akan terkenal dan memiliki banyak subscriber.

6. Bisnis Judi Online ( Kesabaran Maksimal Untuk Meraih Peluang )
Untuk yang satu ini kami merekomendasikan jika Anda ingin mencoba keberuntungan Anda secara maksimal. Tetapi sebelum itu Anda harus memastikan agen yang Anda pilih itu sudah aman dan terpecaya seperti agen di https://103.102.46.165/ . Pastinya kami juga menyarankan untuk memilih permainan-permainan yang Anda kuasai supaya bisa menambahkan persentase kemenangan ketika sedang bermain. 

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Tips Mendapatkan Uang Tanpa Perlu Bekerja Di Kantor"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News