Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Perusahaan Terdepan Dalam Layanan Penghematan Energi

Sewatama merupakan salah satu perusahaan power plant producer di Indonesia yang telah berdiri selama lebih dari 20 tahun. Perusahaan yang dulu dikenal dengan usaha penyewaan dan perawatan genset ini telah berkembang menjadi berbagai layanan. Merujuk dari situs resminya, perusahaan ini kini memiliki setidaknya 6 jenis layanan yang siapa digunakan masyarakat. 

Salah satu yang terkenal merupakan layanan audit penggunaan listrik yang memungkinkan pelaku usaha untuk menghimpun data penggunaan listrik perusahaannya secara lebih lengkap. Namun, selain menyediakan info-info perusahaan, Sewatama rupanya juga memeberikan berbagai informasi menarik kepada para pelanggan setiannya. Keberadaan info tersebut bahkan bisa Anda lihat di situs https://sewatama.com/id/alat-penghemat-energi-listrik/  yang bisa diakses secara gratis dimana saja.

Beragam Pilihan Layanan
Layanan audit penggunaan listrik sesungguhnya akan sangat bermanfaat bagi para pelaku usaha khususnya yang telah berkembang menjadi industri skala besar seperti industri properti, kesehatan, rumah sakit, pabrik dan sebagainya. Contoh-contoh usaha tersebut merupakan industri yang sangat bergantung akan keberadaan listrik. Oleh karena itu, penggunaan listriknya tidak boleh berhenti bahkan saat bencana sekalipun. Berikut beberapa layanan yang bisa Anda ikuti jika tertarik menggunakan jasa perusahaan ini.

1. Konsultasi dengan professional
Sebelum melakukan penghematan listrik Anda sebaiknya melakukan konsultasi dengan ahlinya lebih dulu. Para pofesional yang telah memiliki pengalaman tantu akan lebih paham cara efisiensi energi yang tepat bagi usaha Anda. Pilihlah tenaga ahli yang benar-benar mengerti tentang bisnis dan paham betul apa yang Anda inginkan.

2. Alternatif energi pengganti yang berkualitas
Mempertimbangkan sumber energi listrik lain yang jauh lebih efisien adalah sebuah keharusan. Anda bisa mempertimbangkan penggunaan sumber energi listrik terbaharukanyang lebih bersih dan murah. Sewatama sebagai salah satu perusahaan terkemuka tanah air telah menyediakan layanan sumber energy alternatif yang lebih berkelanjutan sebagai solusi yang lebih menguntungkan untuk digunakan dalam jangka panjang.

Energi alternatif yang ditawarkan perusahaan ini sudah cukupmaju dengan penggunaan panel surya yang bagus. Selain itu, sistem hybrid yang diusungnya membuat efisiensi pembangkit listrik ini semakin besar. Menilik potensi cahaya matahari di Indonesia yang melimpah tampaknya energy terbarukan ini layak untuk dicoba.

Selain melalui situs resminya, Anda juga bisa mendatangi Sewatama depo location yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Makasar, Gresik dan Balikpapan. Jika dirasa kurang puas Anda juga bisa melakukan konsultasi atau sekedar mencari info lewat sambungan telfon dan email kepada perusahaan ini. Layanan pelanggan perusahaan ini akan membalas dengan cepat semua pertanyaan Anda secara professional.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Perusahaan Terdepan Dalam Layanan Penghematan Energi"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News