IBX5B7AAC72C70DE Bagi Pulsa AXIS, Fitur Andalan Saat Darurat Kehabisan Pulsa - Serambi Bisnis

Bagi Pulsa AXIS, Fitur Andalan Saat Darurat Kehabisan Pulsa

Bagi pulsa AXIS menjadi salah satu layanan yang cukup banyak diandalkan oleh para pengguna layanan telepon seluler. Apalagi jika kamu butuh pulsa darurat, fitur ini akan sangat membantu. Kamu bisa menerima pulsa dari pengguna AXIS maupun XL tanpa harus beli pulsa terlebih dahulu. Pengguna XL juga bisa melakukan transfer pulsa ke nomor AXIS karena dua penyedia layanan telekomunikasi tersebut sudah bergabung menjadi satu perusahaan. Perlu diingat, layanan bagi pulsa hanya bisa dilakukan jika kamu merupakan pengguna AXIS prabayar.

Mengenai cara bagi pulsa, langkah yang harus kamu lakukan sangat mudah dan praktis. Namun sebelum melangkah lebih jauh, transaksi ini akan berhasil jika kamu memiliki saldo minimum Rp 5.000. Saldo minimum ini merupakan saldo pulsa yang harus tersisa setelah kamu melakukan transaksi bagi pulsa. Dalam sehari, kamu bisa melakukan transaksi bagi pulsa maksimum sebesar Rp 500.000.

Meskipun terlihat mudah untuk melakukan bagi pulsa tapi kamu tetap harus patuh terhadap aturan yang sudah ditetapkkan AXIS. Salah satunya yaitu mengenai nominal yang bisa kamu kirimkan. AXIS mengizinkan kamu untuk bagi pulsa mulai dari nominal Rp 1 hingga Rp 1.000.000. Namun perlu diketahui jika setiap nominal yang bisa dikirimkan harus berkelipatan Rp 1.000. Misal kamu ingin bagi pulsa AXIS dengan nominal Rp 3.000, Rp 10.000, dan seterusnya.

Tambahan masa aktif yang akan diterima oleh penerima akan mengikuti jumlah nominal pulsa yang kamu kirimkan. Untuk nominal dari Rp 1 – Rp 2.999, masa aktif yang didapatkan hanya 1 hari. Kemudian untuk nominal Rp Rp 3.000 – Rp 9.999, masa aktif yang didapatkan yaitu 5 hari. Berlanjut untuk nominal Rp 25.000 – Rp 49.999, masa aktif yang diterima adalah 10 hari. Berikutnya rentang Rp 50.000 – Rp 99.999 akan mendapatkan masa aktif 15 hari. Lalu untuk Rp 100.000 – Rp 199.999, masa aktif yang didapatkan yaitu 30 hari. Sementara itu, untuk nominal bagi pulsa di atas 200.000 hingga Rp 1.000.000, masa aktif yang didapat yaitu 60 hari.

Ada dua cara bagi pulsa AXIS yang bisa dilakukan yaitu melalui SMS atau aplikasi AXISnet. Ketik BAGI(spasi)Nomor Penerima(spasi)Nominal dan kirim ke 168. Tunggu SMS balasan dari AXIS dan untuk melanjutkan transaksi. Ketika sudah ada balasan konfirmasi, balas SMS tersebut dengan mengetik Y. Jika kamu ingin melakukan bagi pulsa melalui AXISnet, cukup temukan nama fitur yang dimaksud dan masukkan nominal yang ingin dibagi.

Selain bisa menikmati bagi pulsa, AXIS menyediakan beragam layanan dan produk yang bisa kamu nikmati. Salah satu produk AXIS yang bisa kamu coba yaitu paket Bronet AXIS Kuota 24 jam. Paket kuota ini menawarkan kelebihan di mana kamu bisa menggunakannya sepanjang hari tanpa batasan waktu. Selancar di internet semakin lancar dengan paket kuota tanpa batasan jam dan sisa kuota bisa kamu pakai seperti biasa. Kuota paket Bronet bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi apa pun tanpa harus terbatas paket kuota aplikasi tertentu.

AXIS selalu memberikan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamu bisa melakukan bagi pulsa untuk antisipasi keadaan darurat hingga memilih produk-produk unggulan seperti paket Bronet. Kalau ada teman atau saudara yang sedang butuh pulsa dan tidak bisa beli pulsa segera, kamu bisa memanfaatkan fitur bagi pulsa AXIS yang sangat mudah dan praktis.

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagi Pulsa AXIS, Fitur Andalan Saat Darurat Kehabisan Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata