Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Lagi Nyari Merk Kemeja Wanita Yang Paling Bagus? Ini Dia Rekomendasinya

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kemeja merupakan salah satu bagian atasan yang kerap diidentikan dengan acara-acara formal. Ya, hal itu memang benar adanya, dimana kemeja ini kerap digunakan oleh kebanyakan orang untuk menghadiri acara-acara formal seperti peresmian, pesta perikahan, dan lain sebagainya. Seiring dengan berjalannya waktu, saat ini juga telah hadir kemeja-kemeja yang bisa kita gunakan untuk semua kondisi lho. 

Nah, bagi kalian yang lagi nyari merk kemeja wanita yang paling bagus, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasinya.

* Shopie Paris – Pakaian Wanita Fantina Olive

Wanita mana sih dunia ini yang tidak kenal dengan brand Shopie Paris? Ya, tentu saja kita semua sudah sengat mengenal betul dengan brand yang satu ini. Shopie Paris telah meluncurkan kemeja wanita terbarunya yang bernama Fantina Olive, dengan mengusung desain yang begitu modis dan elegan. Material dari kemeja tersebut menggunakan perpaduan bahan woven cotton yarndyed dan woven twill, sehingga sangat nyaman saat dipakai. Lalu, bagaimana dengan harganya? Mengenai harga, kemeja Shopie Paris tersebut hanya dibanderol Rp 71 ribuan saja lho.

* Carvil Andara – Kemeja Wanita

Selain memproduksi sandal berkualitas, saat ini juga brand Carvil telah menghadirkan produk kemeja terbarunya yang bernama Carvil Andara. Materialnya terbuat dari bahan cotton berkualitas, sehingga sangat nyaman dan dapat menyerap keringat dengan baik. Tak hanya unggul dari segi material, kemeja Carvil Andara ini juga tampil dengan desain yang kekinian banget. Terdapat beberapa size yang tersedia seperti Size S dengan panjang 65 cm, size M panjang 67 cm, size L panjang 69 cm, dan size XL panjang 71 cm. Jika berminat, maka kemeja ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 359 ribuan.

* Carvil Agnes – Kemeja Wanita

Selain Carvil Andara, Carvil Agnes juga merupakan salah satu produk kemeja terbaru dari Carvil yang tidak pernah sepi dari pembeli. Kemeja ini pun menghadirkan beberapa ukuran mulai dari Size S dengan panjang 65 cm, size M panjang 67 cm, size L panjang 69 cm, dan size XL panjang 71 cm. Materianya terbuat dari bahan cotton berkualitas, yang begitu nyaman sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Harga yang ditawarkannya tidak berbeda dengan tipe yang diatas tadi, yakni Rp 359 ribuan. 

* Jfashion Shirt with Pocket Black Edition

Jika kamu memiliki jiwa stylish, maka kemeja dari Jfashion merupakan pilihan yang paling tepat. Ya, salah satu kemeja terbarunya adalah Black Edition, yang tampil dengan desain lebih simple namun masih tetap modis. Materialnya terbuat dari bahan twistcone berkualitas, yang tentu saja sangat nyaman dan adem saat dipakai. Bahkan yang lebih menariknya lagi, kemeja tersebut hanya dibanderol Rp 65 ribuan saja lho.

* Jfashion – Kemeja Wanita Korea Style

Selain merilis Black Edition, Jfashion juga memproduksi kemeja lengan panjang terbarunya yang mengusung Korea Style. Materialnya terbuat dari bahan twistcone berkualitas, yang membuatnya nyaman  dan adem saat dipakai. Tersedia pula 10 varian warna menarik, sehingga bisa kamu pilih sesuai selera. Untuk harganya, kemeja Korea Style tersebut dapat kamu beli dengan harga Rp 63 ribuan saja. 

Itulah beberapa merk kemeja wanita paling bagus yang direkomendasikan, dimana produk kameja tersebut juga bisa kamu dapatkan di situs-situs online shop seperti Blibli.com. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News