IBX5B7AAC72C70DE 5 Keuntungan Kredit Mobil Bekas di Garasi.id - Serambi Bisnis

5 Keuntungan Kredit Mobil Bekas di Garasi.id


Kini mobil jadi kendaraan yang penting dan diperlukan untuk menunjang mobilitas setiap hari. Tidak cuma itu, mobil pun telah jadi primadona dan tidak sedikit orang mempunyai harapan untuk memilikinya. Tidak cuma untuk menunjang mobilitas, mobil pun mempunyai kenyamaan yang tinggi dibandingkan kendaraan umum yang lain. 

Perhatian masyarakat terhadap mobil masih amat tinggi. Hal ini menjadikan pembuat mobil mengupayakan cara untuk memperdagangkan barang-barang mereka. Menilik kendaraan roda 4 masih jadi barang mewah untuk mayoritas masyarakat Indonesia, maka pihak lembaga keuangan dan bank menyajikan sistem kredit sebagai cara pembelian yang sangat memadai untuk masyarakat menengah ataupun menengah ke bawah. 

Tetapi persoalan belum usai hingga di sana. Lantaran nilai harganya yang masih terlampau tinggi untuk sebagian golongan masyarakat, tidak sedikit masyarakat yang beralih dengan membeli mobil bekas. Dari sanalah mulai tumbuh kredit mobil bekas yang memberikan harga jual lebih murah ketimbang mobil baru. 

Sebenarnya, apa sih keuntungan membeli mobil bekas dengan kredit? Apakah memperoleh mobil yang anda harapkan dengan mudah? Ataupun terdapat penyebab lainnya? Mari kita ulas beberapa keuntungan membeli mobil bekas secara kredit berikut ini: 

1. Membawa Langsung Pulang Mobil Sebelum Lunas 
Aspek ini jadi pemikat tidak sedikit pemakai kendaraan mobil. Walaupun pembayaran belum lunas, anda telah dapat membawa pulang mobil yang anda harapkan, terlebih bila keperluan terhadap mobil ini amat darurat. Cuma dengan beberapa jumlah uang yang terdapat di tangan, anda telah bisa memakai mobil itu untuk kebutuhan setiap hari walaupun pada kenyataannya mobil itu secara hak milik belum seutuhnya anda terima. 

2. Angsuran Ringan 
Kini tidak sedikit produk angsuran yang dapat Anda pilih dan gunakan untuk memudahkan dalam pembiayaan mobil bekas. Mulai dari jangka waktu hingga suku bunga, seluruh komponen itu bisa Anda selaraskan dengan penghasilan yang Anda terima setiap bulan. 

3. Tidak Melebihi Bujet 
Saat memutuskan untuk membeli mobil bekas, Anda tidak akan kelimpungan lagi untuk menyisihkan bujet pada waktu keperluan urgen. Nilai DP (Down Payment) juga bisa disesuaikan dengan kesanggupan Anda dan biasanya amat ringan. Maka Anda bisa mengelola keuangan dan merencanakannya tiap-tiap bulan tanpa terjadi benturan biaya. 

4. Mobil Jenis Baru dengan Harga Murah 
Salah satu dari keuntungan membeli mobil bekas ialah mendapatkan mobil jenis baru dengan harganya yang cenderung lebih rendah. Kian banyaknya jenis kendaraan beroda 4 yang ada serta sarana kredit mobil yang ringan saat ini membuat anda bisa membeli mobil keluaran ter-up to date dengan harga yang miring. 

5. Kualitas Tidak Beda Jauh 
Kini tidak sedikit dealer yang menjual mobil bekas dengan keadaan mobil yang masih amat baik. Dari nampak luar juga masih kelihatan seperti mobil baru. Maka dari itu anda perlu kepandaian dalam mencari mobil bekas yang umurnya masih terbilang muda dan jarak tempuhnya pun masih dekat. Bila beruntung, maka anda akan memperoleh mobil bekas dengan kualitas yang masih baik. 

Demikianlah keuntungan yang anda peroleh bila hendak membeli mobil bekas. Nah, bila anda memutuskan untuk membeli mobil bekas, tentunya anda mesti mempunyai sejumlah uang untuk membayar pembayaran di awal. 

Cara yang dapat anda lakukan untuk dapat mempunyai dana buat membayar uang muka ialah dengan menabung tiap-tiap bulannya. Namun, anda mesti mengerti benar kalau menabung saja tidaklah cukup sebab bunga yang dihasilkan dari tabungan tersebut masih minim. Maka dari itu mengajukan kredit mobil bekas di garasi.id menjadi solusinya.

Pengajuan kredit mobil bekas di Garasi.id terbilang sangat mudah. Anda hanya memerlukan 3 langkah untuk melakukannya. Pertama, Anda pilih mobil dan leasing favorit. Setelah ketemu pilih paket kredit dengan menyesuaikan DP atau tenor yang kamu inginkan dan lengkapi formulir data diri kamu. 

Ketiga, tunggu dihubungi. Garasi.id akan menghubungi kamu untuk konfirmasi proses kredit serta menginformasikan penjual dan pihak leasing terkait pengajuan kreditmu. Adapun partner kredit mobil bekas dari Garasi.id diantaranya BCA Finance, BCA Syariah, Dipo Star Finance dan MayBank Finance.

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa keuntungan membeli mobil bekas secara kredit. Diharapkan dengan hadirnya informasi ini dapat membantu Anda dalam menentukan keputusan saat anda bimbang ingin membeli mobil bekas atau baru. 
Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata