Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Pentingnya Maintenance Cadangan Kelistrikan Bagi Setiap Perusahaan

Kelistrikan menjadi salah hal yang sangat vital untuk setiap perusahaan, khususnya perusahaan yang bergerak dalam bidang industri. Selain itu, negara kita adalah salah satu negara yang masih sering terjadi pemadaman listrik di waktu-waktu tertentu. Agar tidak terjadi kerugian, cadangan listrik akan menjadi backup terbaik bagi pasokan listrik perusahaan. Namun, perusahaan tidak ada yang menyadari betapa pentingnya backup power kelistrikan dan juga perawatannya. Sehingga, mereka sering abai terkait hal ini. Alhasil, ketika terjadi pemadaman, dan alat akan digunakan, ternyata mengalami kendala.

Agar tidak terjadi kendala yang merugikan, perusahaan harus mempersiapkan maintenance secara berkala. Atau, melakukan pengecekan performa genset atau cadangan listrik. Karena, hal ini penting sekali untuk kelangsungan perusahaan. Bayangkan ketika terjadi pemadaman, kemudian genset tidak berfungsi seperti bagaimana mestinya? Hal tersebut tentu akan berdampak pada kerugian perusahaan Anda. Pasalnya, perusahaan harus tetap beraktivitas setiap harinya.


Terkait permasalahan ini, sebenarnya sudah ada solusinya. Yaitu, melalui perusahaan layanan kelistrikan yang menyediakan layanan pengecekan maupun maintenance alat cadangan listrik. Dengan begitu, kelayakan dan performa alat tersebut akan terus terpantau dan juga dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pada saat diperlukan. Salah satu perusahaan yang menawarkan layanan tersebut adalah Sewatama. Sewatama adalah perusahaan terkemuka yang menawarkan solusi kelistrikan bagi setiap perusahaan.

Sewatama juga menyediakan Commisioning Genset yang bisa digunakan untuk kebutuhan perusahaan. Genset yang ditawarkan tersedia berbagai macam pilihan baik jenis maupun kapasitas yang bisa digunakan. Agar sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda bisa mengkonsultasikan terlebih dahulu kebutuhan genset Anda dengan Sewatama melalui customer service pada website official-nya di Sewatama.com. Di sana Anda bisa mendapatkan berbagai informasi penting terkait layanan maupun produk.

Sewatama juga merupakan perusahaan yang memiliki kredibilitas tinggi. Selain itu, sudah digunakan dan dipercaya oleh banyak perusahaan terkemuka di Indonesia. Siap menyediakan banyak solusi kelistrikan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, Sewatama juga menawarkan harga yang kompetitif, bahkan relatif terjangkau baik untuk penawaran sewa alat maupun layanan maintenance yang ditawarkannya. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News