Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

3 Mobil Mitsubishi Terpopuler

Jauhnya perjalanan yang ditempuh dari rumah hingga ke tempat pekerjaan membuat kita sering kelelahan terlebih dahulu di perjalanan yang mengakibatkan segala pekerjaan kita dikerjakan dengan sangat tidak sempurna atau tidak optimal. Banyak yang mulai beralih dari kendaraan mobil ke kendaraan sepeda motor dikarenakan mempermudah dan mempercepat perjalanan menuju ke lokasi yang kita butuhkan. Tapi bagaimana jika kita harus membawa banyak orang sekaligus menggunakan sepeda motor? Hal tersebut sudah pasti tidak mungkin terjadi bukan. Oleh karena itu mereka tetap membutuhkan kendaraan mobil untuk dapat membawa sanak saudaranya dalam jumlah yang banyak tanpa harus repot repot bolak balik lokasi rumah seperti halnya menggunakan sepeda motor. Saat ini kebanyakan orang senang menggunakan tipe mobil yang bisa masuk banyak orang dan tentu saja lega serta nyaman. Tapi mendapatkan mobil keinginan tersebut sangatlah mudah, sudah banyak tipe mobil seperti itu tersebar di Indonesia. Oleh karena itu, anda harus pintar pintar dalam memilih mobil yang pas untuk anda. Nah disini kami akan menjelaskan beberapa tipe mobil berkapasitas besar yaitu Mitsubishi yang sudah popular di kalangan masyarakat. Mitsubishi hingga saat ini sudah mengeluarkan banyak sekali jenis serta tipe yang disesuaikan dengan para penggunanya. Apa saja tipe Mitsubishi yang terpopuler dan paling banyak dibeli oleh masyarakat?

Pertama ada tipe Mitsubishi pajero Sport. Tipe mobil seperti ini sering sekali dikatakan sebagai mobil miliki orang kaya. Hal ini dikarenakan bentuk mobilnya yang terlihat gagah dan mewah tetapi memang Mitsubishi pajero ini bisa dikatakan memiliki harga yang cukup mahal. Kemungkinan kita mengeluarkan biaya untuk satu buah mobil saja bisa mencapai 400 juta rupiah. Ditambah lagi mobil ini memiliki beberapa varian dimana terdapat 4x 2 dan juga 4x4 yang keduanya memiliki system transmisi berupa manual dan juga otomatis. Nah untuk tipe Mitsubishi pajero sport dengan 4x4 sudah pasti anda harus menabung lebih banyak dari pada sebelumnya karena harganya kurang lebih 500 juta rupiah untuk setiap mobilnya. 

Kedua mobil yang laris disenangi oleh banyak orang adalah Mitsubishi Xpander dimana mobil ini bisa dikatakan paling popular pada jamannya dikarenakan dengan desain dan model mobil mewah serta megah bisa didapatkan dengan harga yang tidak mencapai 400 juta rupiah. Anda bisa membeli mobil ini dengan harga antara 189 juta hingga 245 jutaan saja. Pada saat itu Mitsubishi Xpander ini sering disamakan dengan Toyota Avanza yang dimana pasarannya lebih banyak berupa pasar mobil MPV di Indonesia. Perbedaan dengan Toyota Avanza ini adalah Xpander lebih menyediakan penawaran fitur fitur menarik yang lebih modern serta lebih canggih. Selain itu mobil ini sering digunakan oleh keluarga yang memiliki jumlah yang cukup banyak apalagi mobil ini memiliki tipe atau system pengereman ABS+EBD serta terdapat dual buah SRS Airbag dibagian tempat duduk bagian depan. 

Lanjut mobil Mitsubishi terpopuler lainnya adalah Mobil Mistsubishi Outlander yang dimana sudah menjadi mobil SUV terbaik di Indonesia. Mobil ini sudah dicintai banyak orang dan sudah digunakan hampir seluruh pekerja yang memiliki jarak cukup jauh untuk ditempuh. Mobil ini memiliki kapasitas mesin yang lumayan besar yaitu 1.988 cc dan sudah dilengkapi dengan sebuah teknologi bernama MIVEC yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal adalah 150 PS pada 6.000 rpm serta memiliki torsi yang mencapai 197Nm pada 4200 rpm. Harga Mitsubishi Outlander ini bisa didapatkan kurang lebih 330 juta dan termasuk mobil orang kaya seperti kata banyak masyarakat.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News