Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Profil, Mengenal Lebih Dekat Dengan Heru Parwoto

Heru Parwoto seorang pengusaha yang memulai dunia bisnisnya pada pelayanan digital. Pria ini lahir di Jakarta pada tangga 7 November 1981, yang memulai karirnya sebagai Staf Meat Departement di PT. Supra Boga Lestari. Dia memiliki satu orang istri yang sangat cantik dan satu putri, serta satu putra yaitu Aura Heni Aprilia dan Arif Firdaus yang masih belia. Di usainyaa yang terbilang tidak muda lagi, pria ini memiliki semangat yang luar biasa dalam merintis bisnisnya. Perjalanan karirnya pun juga dimulai ketika dia mendapat kepercayaan sebagai Supervisor For Meat Fish Deprtement pada tahun 2007 lalu, pada perusahaan yang sama. Ia juga melanjutkan karirnya menjadi Meat Specialist di PT. Hero Supermarket,Tbk pada tahun 2010 hingga 2015. Bukan hanya itu saja Heru Parwoto juga pernah menjadi Category Manager (Meat and Fish Departement) PT. Emporium Indonesia yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Gunung Sewu pada tahun 2015 hingga 2018.

Heru Parwoto merupakan seorang yang baik dalam komunikasi, bisa bekerja dalam tim, profesional, dan memiliki banyak skill. Pria dengan dua orang anak ini memiliki jiwa yang pantang menyerah dalam menjalani bisnisnya, memiliki kemampuan dalam bidangnya, dan merintis bisnis mulai dari nol, bukan suatu hal yang mudah baginya. Pria ini adalah lulusan SMU 43 Jakarta pada tahun 2000, dan kini menekuni bisnis atau usahanya dalam bidang digital yang berorientasi pada pelayanan digital seperti PPOB yang bisa dijangkau oleh seluruh wilayah di Indonesia. Bisnis seperti PPOB yang ia miliki menjual banyak sekali produk seperti pulsa, token dan masih banyak lagi, bahkan ia juga menjual jasa subcribe, like, views  yang memiliki harga terjangkau dan terbilang murah dari pada yang lain dan bisa dilihat pada websitenya https://herumedia.com.  Bukan hanya itu, dia juga memiliki bisnis lainnya pada bidang oline shop yang dinamai AA Online shop yang menjual berbagai macam kebutuhan fashion anak muda zaman sekarang. Banyak orang tertarik mengunjungi bisnis onlinenya melalui https://aaonlinesoping.com. 

Menekuni bisnis online yang ada di Indonesia membuat dirinya tidak pernah menyerah akan keadaan, pria ini tetap memegang teguh bahwa dia bisa memulai bisnisnya dan terus mengembangkan bisnis yang sudah dia tekuni selama ini. Proses demi proses sudah di lalui bapak dari dua anak ini. Heru Parwoto merupakan satu dari sekian banyak pengusaha yang ada di Indonesia yang memiliki penghasilan dengan omset fantastis., meskipun awalnya dia ragu akan bisnis yang di jalani, tapi dia tetap memilih optimis dan selalu optimis dalam mengepakkan sayap di dunia bisnis. Berangkat dari menjadi staf biasa hingga kini menjadi seorang yang memiliki omset puluhan juta dalam satu bulan. Dia juga menekuni bisnis rokok yang sudah dia rintis beberapa bulan yang lalu dan memiliki banyak sekali peminatnya. Rokok yang dijual ini juga menghasilkan omset yang bisa dibilang cukup banyak. 

Untuk menuju kesuksesan seperti Heru Parwoto ini membutuhkan proses yang tidak instan, karena setiap bisnis selalu dimulai dari nol dan terus menerus di kembangkan. Hingga saat ini dia bekerja tidak sendirian, beberapa karyawanpun dia pekerjakan untuk mengurus bisnis yang sangat menguntungkan pada masa sekarang ini. Dia pandai sekali mengambil peluang untuk terus melebarkan sayap dengan bisnis apapun yang menguntungkan dan bisa meraup omset hingga puluhan juta per bulan.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News