Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Melati Premiere, Hunian Nyaman dengan Fasilitas Asri di Sawangan Depok

Kita tentu memerlukan sebuah hunian untuk beristirahat, berlindung dan kumpul bareng  keluarga tercinta. Pastinya kita juga menginginkan rumah yang menjadi hunian tersebut bisa memberikan rasa nyaman, aman dan kerasan berlama-lama di dalamnya. Rumah adalah aset dan benda berharga untuk kita lantaran kita semua pasti mengharapkan mempunyai tempat tinggal bukan untuk waktu sebentar, kan? 

Kita memerlukan hunian atau tempat tinggal yang cukup aman, nyaman dan asri untuk ditinggali sendiri atau bersama keluarga/orang-orang terkasih. Mempunyai rumah tinggal sendiri merupakan impian tiap-tiap orang, tetapi untuk memilikinya kadang-kadang membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan perlu pertimbangan yang masak sebab hunian yang Anda beli bisa jadi merupakan salah satu harta Anda yang sangat berharga dan bermanfaat.

Jakarta sebagai ibukota yang mempunyai segala kesibukannya menjadi kota harapan untuk banyak orang. Demikian pula dengan kaum profesional yang tidak hanya ingin karirnya melejit, namun pula mempunyai tempat tinggal yang nyaman. 

Memilih rumah di Jakarta itu terbilang gampang-gampang susah. Hal utama yang mesti diperhatikan ialah lokasinya yang strategis. Rumah yang tidak jauh dari faslitas umum dan transportasi umum umumnya banyak dicari oleh calon pembeli. 

Disamping itu, rumah yang mudah dijangkau, baik dari lokasi kerja atupun dari jalan raya, juga menjadi pertimbangan orang dalam memilih hunian. Ditambah lagi dengan lingkungannya yang bersih dan sejuk menjadikan hunian tersebut semakin diburu pembeli atau konsumen. 

Taman Melati Indah Sawangan Depok merupakan lokasi yang tepat bila Anda mencari rumah di sekitar Jakarta dengan kriteria seperti itu. Dengan hadirnya Taman Melati Premiere yang dikelola oleh PT Wira Kharisma Properti di kawasan Jl. Pengasinan Raya, Kel. Pengasinan, Sawangan Depok diperkirakan akan kian berkembang. 

Lokasi perumahan ini pun amat strategis karena hanya berjarak kira-kira 4 km dari rencana pintu Tol Sawangan atau 1,5 km dari pertigaan Bojongsari-Sawangan. Sebagai pintu gerbang masuk ke kawasan Jakarta, lokasi ini pun dekat dengan berbagai tempat layanan publik, shopping center, dan beberapa kampus terkenal sehingga cocok sekali sebagai tempat tinggal idaman Anda yang nyaman dan asri serta untuk investasi masa depan Anda.

Perumahan yang menyediakan tipe 27, 30, 36, 45, 54, dan 62 ini sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang telah jadi, seperti sanggar senam, supermarket, foodcourt, lapangan tenis, masjid Ar-Rayyan, kolam renang, dll. Ayo tunggu apalagi? Segera miliki hunian idaman Anda tersebut dengan cara cash atau KPR.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.