Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Super Grow Up, Suplemen Tepat untuk Miliki Badan yang Tinggi secara Cepat dan Alami

Memiliki badan yang tinggi akan jauh lebih menguntungkan ketimbang Anda yang memiliki badan pendek. Beragam bentuk aktivitas bisa Anda lakukan tanpa memerlukan bantuan dari orang lain. Misalnya, saat Anda berada di pusat perbelanjaan atau perpustakaan, Anda ingin mengambil barang/benda yang disimpan di bagian atas, Anda akan gampang mengambilnya tanpa perlu minta bantuan orang lain, termasuk pelayan. Amat menyenangkan dan membanggakan, bukan? Namun adakah suplemen tepat untuk miliki badan yang tinggi secara cepat dan alami?

Terlepas dari faktor genetik atau keturunan, mempunyai badan yang tinggi merupakan impian untuk sebagian anak remaja, khususnya remaja laki-laki. Jangan panik, masih tersedia banyak waktu kok jika Anda mau berusaha menaikkan tinggi badan selama masih ada dalam masa pertumbuhan dan masa peluang (12-35 tahun). Disamping olahraga dan konsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin D yang bermanfaat untuk pertumbuhan tulang, tunjang juga usahamu dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan supaya pertumbuhannya semakin optimal. 

Agar makin semangat, mari coba simak beberapa alasan pentingnya mengkonsumsi suplemen peninggi badan berikut ini.

Meningkatkan rasa percaya diri
Mempunyai postur tubuh yang tinggi menjadikan sebagian orang merasa lebih percaya diri ketika melakukan kegiatan. Pasalnya mereka dapat menjalankan beragam hal tanpa mesti menyusahkan orang lain. Postur yang seperti inipun mempunyai beragam manfaat, khususnya bagi para pemain bola basket maupun jenis olahraga lainnya. Tidak hanya itu, dengan bentuk badan yang ideal juga semakin memudahkan dan membuat Anda semakin percaya diri untuk memikat lawan jenis.

Mengoptimalkan pertumbuhan tulang
Alasan kedua kenapa Anda harus mengkonsumsi suplemen peninggi badan adalah untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang. Hal ini disebabkan padatnya kegiatan acapkali membuat Anda tidak sempat, bahkan lupa untuk mengkonsumsi makanan yang berisi vitamin D dan nutrisi lainnya yang bagus untuk masa pertumbuhan. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk membawa suplemen peninggi badan seperti Super Grow Up kemana pun Anda pergi.

Membantu meraih cita-cita
Nah, bagi Anda yang kebetulan mempunyai cita-cita ingin menjadi pramugari, polisi, pilot, model, atau profesi-profesi lainnya dengan tinggi badan tertentu sebagai salah satu persyaratannya, minum suplemen peninggi badan juga dapat membantu Anda mewujudkannya. Caranya, konsumsilah secara rutin dan imbangi dengan melakukan olahraga yang teratur.

Jadi, mari mulai dari sekarang optimalkan pertumbuhan tulang  Anda dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan seperti Super Grow Up. Kandungan kalsium asam amino (Kalsium CA++) sebanyak 800 mg setiap kali minum mampu membantu menambah tinggi badan Anda dengan cepat, sehat serta alami tanpa efek samping.  Selain itu suplemen ini pun bisa membantu menangani masalah tulang lainnya seperti osteoporosis, rematik, patah tulang, dll lho.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News