Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Prestisa, Toko Bunga Terbaik di Jakarta



Sudah menjadi rahasia umum bila bunga adalah salah satu benda yang kerap digunakan sebagian besar orang guna menciptakan atau meningkatkan keindahaan pada lingkungan di sekitarnya. Rangkaian  bunga mempunyai beragam fungsi, antara lain sebagai hiasan ruangan, menjadikan taman sejuk dan cantik serta membuat panorama indah pada tiap-tiap orang yang memandangnya. 

Disamping untuk beberapa tujuan tersebut, nyatanya bunga pun menjadi media yang amat tepat  untuk mengantarkan perasaan atau pesan emosional seseorang terhadap orang lain, misalnya untuk memperlihatkan atau  mengutarakan  perasaan kagum, memuji, suka, ucapan duka cita, ucapan terima kasih, dan lain sebagainya. Demikian pula untuk memberikan ucapan selamat pada acara atau momen pernikahan. Terlebih bila mengucapkan selamat pernikahan tersebut menggunakan bunga papan yang bisa didapat di Toko Bunga Jakarta. Hal itu dapat memperdalam maknanya.

Di era teknologi yang sangat canggih pada saat ini, budaya mengirim bunga sudah merupakan hal yang sangat biasa. Berbeda jauh sekali dengan era 10 tahun silam dimana mengirimkan bunga (karangan bunga) adalah hal yang aneh sekali dan ini pun ditujukan bagi kalangan tertentu, khususnya kaum menengah ke atas. Pada zaman sekarang ini mengirim karangan bunga merupakan ungkapan perasaan kita kepada seseorang.

Bunga merupakan salah satu pilihan terbaik untuk dijadikan kado (hadiah) atau sekadar untuk menyampaikan perasaan Anda kepada seseorang. Kini di Kota Jakarta terdapat puluhan toko bunga yang tersebar luas di beberapa daerah. Akan tetapi, salah dalam memilih perangkai atau toko bunga bisa merusak momen istimewa Anda. 

Prestisa adalah salah satu Toko Bunga Terbaik di Jakarta. Toko bunga online yang  menjual bunga potong dalam bentuk flower box, bunga papan, standing flower, bunga meja dan hand bouquet ini awalnya adalah sebuah usaha rumahan yang dibangun di sebuah garasi pada tahun 2012. Dalam mendistribusikan produk dan pesanan konsumen prestisa yang beralamat di Jl. Merak 5 No. 5A, Perumahan Inkopol Jakasampurna, Bekasi Barat ini telah bekerjasama dengan beberapa toko bunga lokal di setiap daerah di seluruh indonesia sehingga membuat produk yang dipesan konsumen akan sampai di tangan konsumen dalam keadaan baik dan segar.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News