IBX5B7AAC72C70DE Begini Cara Hidup Sehat Alami dengan Air Alkali (Bagian 1) - Serambi Bisnis -->

Begini Cara Hidup Sehat Alami dengan Air Alkali (Bagian 1)


Tentu saja bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing jika mendengar produk Pristine 8+. Pristine 8+ merupakan salah satu produk air minum alkali yang sudah dikenal akan kandungan manfaatnya. Dengan kandungan air alkali yang berisi air basa dengan pH sebesar 8+, dapat berfungsi untuk menyehatkan tubuh kita dari dalam dan juga luar. Sayangnya, beberapa dari kita mungkin mengalami kesulitan untuk dapat memenuhi jumlah asupan air yang disarankan yang disebabkan oleh berbagai kendala. Maka dari itu, sangat diperlukan untuk mencari solusi supaya kita lebih giat untuk mengkonsumsi air putih, terlebih air alkali sesuai kebutuhan tubuh dengan jumlah yang telah ditentukan. Mengapa kita dianjurkan untuk mengkonsumsi air alkali? Berikut akan dijelaskan beberapa manfaat yang akan didapatkan.

Mengatasi Nyeri Sendi
Tahukah Anda jika air alkali dengan kandungan pH tinggi juga sangat baik untuk menjaga kesehatan dan mendorong cairan agar bisa mencapai sendi dan otot tubuh? Faktanya, cairan ini dapat membantu sendi agar mudah digerakkan sehingga tidak kaku. Terutama keluhan gangguan sendi yang sering terjadi pada orang tua disebabkan oleh asupan kalsium yang terus berkurang sehingga nantinya akan menyebabkan penyakit radang sendi. Namun, tak perlu khawatir, dengan air alkali maka bagian sendipun akan dapat bekerja dengan baik karena mendapatkan pelumas. maka tak heran jika banyak orang menganggap bahwa air alkali solusi sehat alami.

Membantu Mencegah Dehidrasi
Perlu Anda ketahui bahwa dehidrasi bukan hanya disebabkan karena tubuh yang kekurangan air minum, namun ternyata bisa juga dikarenakan kadar pH air minum yang kita konsumsi terlalu asam. Maka dari itu, kebaikan minum air alkali dengan kandungan pH lebih tinggi dapat membantu mengatasi dehidrasi tersebut, karena tubuh tidak hanya harus dipenuhi dengan kebutuhan air, akan tetapi kebutuhan jumlah oksigen juga sangat dibutuhkan. Patut diwaspadai, dehidrasi dapat berakibat fatal karena dapat menyebabkan berbagai organ penting pada tubuh seperti jantung dan otak berhenti bekerja. 
Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata