Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Tiket Kereta Jakarta – Surabaya Terlengkap Hanya di Misteraladin.com


Bagi kalian yang bingung melepaskan penat di Ibukota Jakarta anda bisa ke Surabaya. Kota Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berwisata besama keluarga, pasangan atau pun perjalanan sendiri. Karena di Kota Surabaya ini terdapat tempat yang menarik untuk dikunjungi seperti Taman Bungkul, Jembatan Suramadu, House of Sampoerna dan Ciputra Waterpark. Jarak perjalanan Jakarta menuju Surabaya dapat ditempuh dengan menggunakan kereta api kurang lebih selama 13 jam. Anda bisa membeli tiket kereta Jakarta Surabaya dengan dua pilihan kelas kereta, tinggal anda memperkirakan budget yang anda miliki. Ketika anda melalui stasiun Gambir berarti memilih kelas eksekutif, namun anda tidak perlu khawatir apa bila tidak ingin menaiki kereta kelas eksekutif, anda tinggal pergi ke stasiun Senen untuk menaiki kereta kelas Ekonomi.

Seperti halnya kota-kota besar lain, Surabaya memiliki beberapa stasiun kereta api. Stasiun Surabaya Gubeng yang terletak di Surabaya Pusat adalah stasiun kereta api terbesar di Suabaya dan Jawa Timur sehingga menjadi stasiun keberangkatan utama dan melayani kereta api eksekutif, bisnis, ekonomi maupun komuter menuju Malang, Jakarta, Bandung, Blitar, Purwokerto hingga Banyuwangi. Sementara, stasiun lainnya, Stasiun Surabaya Pasar Turi, melayani keberangkatan kereta api yang melintasi jalur Pantura seperti Bojonegoro, Cepu, Semarang dan Cirebon.

Ada kesan tersendiri ketika anda melakukan perjalanan ke luar kota menaiki kereta, benar gak? Anda dapat melihat pemdangan seperti pegunungan karena biasanya jalur kereta melewati lereng-lereng gunung, mengetahui nama-nama daerah yang kalian belum ketahui disetiap kereta berhenti, dan ditambah lagi dengan fasilitas kereta yang ditawarkan oleh PT KAI saat ini dengan berbagai fasilitas seperti AC, colokan buat anda charger itu membuat anda tidak akan menyesal menggunakan kereta dan merasa nyaman, tenang sampai tujuan. Jadi harus memikirkan apalagi, buruan beli tiket kereta Jakarta – Surabaya di misteraladin.com.
Pesan tiket kereta api Jakarta ke Surabaya terlengkap hanya di misteraladin.com. misteraladin.com merupakan online travel agent di Indonesia yang sudah sangat berpengalaman untuk melayani pemesanan tiket kereta api ke berbagai destinasi di Indonesia. Dan pastinya, anda punya kesempatan untuk mendapatkan promo tiket kereta api Jakarta ke Surabaya murah di misteraladin.com.
Dengan sistem pemesanan tiket kereta api yang sekarang semakin canggih, anda akan sangat dipermudah mencari tiket kereta api murah ke berbagai kota favoritmu. Dengan menggunakan sistem pembayaran yang tidak diragukan lagi keamanannya juga akan memudahkan transaksi yang anda lakukan. misteraladin.com telah berkerjasama dengan beragam bank ternama sehingga anda dapat memilih metode pembayaran transaksi tiket kereta api yang anda inginkan. Setelah transaksi berhasil, anda tidak perlu menunggu lama buat mendapatkan tiket kereta api karena tiket akan dikirimkan melalui E-mail anda.
Selain itu, pilihan rute kereta api yang tersedia di misteraladin.com juga sangat lengkap. anda juga bisa melihat secara lengkap jadwal beserta harga tiket kereta api Jakarta ke Surabaya. Anda juga dapat memilih kelas tiket kereta api sesuai dengan budget yang anda miliki. Karena, semua kemudahan ini bisa anda dapatkan dengan mengakses website atau aplikasi misteraladin.com. Percayakan kebutuhan pemesanan tiket kereta api untuk kemudahan perjalananmu di misteraladin.com. Download aplikasi misteraladin.com di Google Play Store dan App Store untuk menemukan lebih banyak promo spesial tiket kereta api murah.
Cari tiket murah? Inget misteraladin.com!
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News