IBX5B7AAC72C70DE 7 Tips Rental Mobil di Cirebon untuk Berlibur agar Nyaman dan Aman - Serambi Bisnis -->

7 Tips Rental Mobil di Cirebon untuk Berlibur agar Nyaman dan Aman

Tidak lama lagi akan memasuki masa liburan akhir tahun. Momen ini bagi sebagian masyarakat di Tanah Air digunakan untuk liburan dalam waktu yang cukup lama. Cirebon merupakan kota yang amat menarik di provinsi Jawa Barat untuk dikunjungi. Kota Wali ini terkenal dengan ragam wisatanya seperti wisata bersejarah, bahari, alam, pendidikan, budaya, belanja, kuliner, dan lain sebagainya. Tak heran bila Cirebon menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, khususnya Jawa Barat.  

Anda memerlukan mobil bila ingin menghabiskan waktu liburan di Cirebon. Untuk Anda yang belum mempunyai mobil pribadi, jangan kuatir lantaran Anda bisa rental mobil di Cirebon.   Sekarang untuk sewa mobil di perusahaan jasa rental cukup mudah karena kebanyakan perusahaan rental mobil sudah mempunyai website/situs yang memberikan informasi mengenai fasilitas, harga beserta paket rental mobilnya. 

Akan tetapi bagi yang belum pernah menyewa mobil tentunya bingung bagaimana cara untuk mendapatkan jasa rental mobil di Cirebon yang telah profesional. Menyewa mobil memang merupakan pilihan yang tepat bila ingin liburan akhir tahun dengan keluarga. Sebelum menyewa, berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. 

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan 
Untuk apa tujuan Anda menyewa mobil? Berapa jumlah orang yang akan ikut nanti dan kemana tujuannya akan menyewa mobil itu? Beberapa hal seperti itu mesti dipastikan terlebih dulu supaya kelak saat Anda telah memiliki gambaran mau sewa mobil yang seperti apa model/jenisnya.

2. Pilihlah Mobil yang Sesuai
Pilih mobil yang tepat untuk kebutuhan Anda, baik kapasitasnya, fitur, spesifikasi maupun performanya. Misalnya Anda ingin sewa mobil untuk memuat anggota keluarga berjumlah 6-7 orang, maka Anda bisa rental hiace di Cirebon dengan nomor kontak 08156407913 / 081298476511 sehingga perjalanan Anda akan terasa aman dan nyaman.

3. Tarif/Harga Sewa
Sebelum Anda memutuskan untuk memilih mobil yang akan Anda sewa, Alangkah baiknya Anda tanyakan terlebih dahulu sedetail mungkin soal tarif/harga sewa mobil itu sebelum Anda menentukan untuk memilih mobil yang akan disewa. Berapakah tarif sewanya dan apakah biaya sewa tersebut telah mencakup hal-hal lainnya seperti BBM, tiket tol, driver, dll. 

4. Pahami Syarat-syarat dan Ketentuan
Tiap-tiap perusahaan jasa rental mobil mempunyai persyaratan dan ketentuan yang berbeda sehingga Anda perlu menanyakannya sedetail mungkin supaya di saat Anda menggunakannya tak ada kendala.

5. Perhatikan Kondisi Mobil
Perhatikan dan tanyakan kondisi mobil yang akan disewa sebelum Anda membawanya. Tanyakanlah kapan mobil tersebut terakhir kali dilakukan perawatan dan periksa kembali kondisinya ketika di tempat rental tersebut untuk meminimalisir risiko buruk terjadi.

6. Layanan Ekstra
Anda perlu juga menanyakan kepada perusahaan jasa rental mobil tersebut, barangkali ada layanan ekstra/tambahan yang diberikan seperti asuransi atau lainnya.

7. Lepas Kunci atau Tidak
Beberapa perusahaan jasa sewa mobil menawarkan pilihan untuk lepas kunci yang menandakan bahwa si penyewa dapat menggunakan mobil itu tanpa wajib didampingi oleh sopir/driver yang disediakan pengelola jasa rental mobil, demikian pula sebaliknya.

Demikianlah beberapa tips rental mobil yang bisa Anda gunakan sebagai acuan saat akan menyewa mobil di perusahaan jasa rental untuk keperluan liburan.  

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata