Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Jus Mengkudu, Obat Tradisional Kencing Manis

SerambiBisnis.com - Anda pernah mendengar seseorang yang meninggal dunia karena kencing manis, apakah bisa seperti itu? Kencing  manis pun bisa menjadi  buruk bila penanganannya tidak tepat. Ada beberapa obat tradisional kencing manis yang bisa  digunakan sebagai alternatif penyembuhan penyakit tersebut. Dari sekian banyak obat tradisional untuk penyembuhan kencing manis ada satu produk yang patut anda acungi jempol,  yakni Noni Juice (Jus Mengkudu).

Jus Mengkudu adalah salah satu obat tradisional kencing manis yang bisa anda gunakan sebagai terapi penyembuhan. Noni juice terbuat dari sari mengkudu yang diolah tanpa pengawet maupun bahan kimia lainnya. Obat tradisional kencing manis ini telah terbukti efektif untuk penurunan kadar gula dalam darah dengan cepat dan aman.

Kencing  manis adalah salah satu penyakit yang bisa diderita siapa saja, bukan karena mereka memiliki garis keturunan penderita kencing manis. Kencing manis atau yang biasa disebut dengan diabetes tersebut merupakan penyakit yang bisa diderita oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Ada dua tipe diabetes  yang perlu anda ketahui sekalipun saat ini memang sudah banyak obat tradisional diabetes yang mampu mengatasi beberapa tipe diabetes tersebut. Pada tipe diabetes 1, hal ini bisa menyerang anak-anak maupun dewasa, sedangkan pada tipe diabetes tingkat 2, ini bisa menyebabkan komplikasi bahkan bisa menimbulkan kematian. Karena itu anda  bisa mencegah penyakit ini sebelum benar-benar menyerang tubuh.

Obat tradisional kencing manis yang saat ini banyak digunakan adalah noni juice, bahan yang digunakan adalah mengkudu. Mengkudu memang mengandung bahan aktif  yang baik untuk mencegah berbagai penyakit demikian juga dengan kencing manis. Dalam noni juice (Jus Mengkudu) terkandung  zat anti kanker dan seronin.

Seronin merupakan zat yang bisa memperbaiki kerja pankreas pada penderita kencing manis. Jika obat tradisional kencing manis ini bisa membuat pankreas bekerja dengan maksimal maka kencing manis akan berangsur membaik. Jus Mengkudu adalah solusi terbaik untuk menagtasi kencing manis atau diabetes, dengan pamakaian yang teratur  penderita akan merasakan sehat yang luar biasa. Selain itu produk ini sangat praktis dibawa dan tidak menimbulkan efek samping.
Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News