Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Ini Dia Keuntungan Memasang Shower untuk Kamar Mandi

Ini Dia Keuntungan Memasang Shower untuk Kamar Mandi

Kehadiran shower di dalam kamar mandi memang bukan sesuatu yang baru lagi, apalagi untuk kamar mandi modern yang sudah jarang menggunakan bak penampungan air serta gayung. Bahkan seandainya jika dilihat belakangan ini model-model shower tersebut juga senantiasa berkembang menjadi semakin kekinian, termasuk diantaranya mereka juga punya produk shower filter yang menyematkan teknologi terbaru didalamnya, bukan sekedar shower biasa. 

Pada dasarnya dengan memasang shower untuk kamar mandi Anda juga memiliki begitu banyak keuntungan, diantaranya adalah: 

  1. Membuat kamar mandi terasa lebih luas, jika Anda sudah menyematkan shower di dalam kamar mandi tersebut, tentunya secara otomatis tidak perlu lagi bukan membuat bak penampungan air ke dalamnya. Sebagaimana yang Anda ketahui bahwa memang keberadaan dari bak penampungan air ini sendiri hanya akan memakan banyak ruang di dalam kamar mandi, sehingga membuatnya terasa sesak. Namun dengan adanya shower maka kamar mandi Anda menjadi lebih luas.
  2. Meningkatkan nilai estetik pada kamar mandi, kamar mandi modern memang sudah tidak lagi menyematkan bak penampungan air dan sejenisnya, jadi jika Anda lihat sebenarnya dengan penambahan shower ini justru akan memberikan tampilan kamar mandi Anda terasa jauh lebih estetik atau cantik.
  3. Menghemat pemakaian air, sering kali dengan adanya bak yang menampung air maka pemakaian air untuk mandi Anda jadi berlebih, apalagi ketika keran air dalam kondisi yang bocor, maka akan ada banyak air yang terbuang begitu saja, meluber kemana-mana. Namun pemakaian dari shower ini akan mencegah hal tersebut, sehingga nantinya pemakaian air akan jauh lebih efisien. 

Anda juga bisa menyematkan shower filter minimalis yang belakangan ini sekarang begitu trend di pasaran, karena memang punya banyak manfaat dibandingkan dengan shower biasa. teknologi terbaru yang bisa membuat air yang dikeluarkan jauh lebih bersih serta bagus untuk kesehatan kulit Anda. Produknya bisa Anda beli secara mudah lewat Kohler, brand yang satu ini memang tidak dapat dipungkiri sudah sejak lama mengeluarkan produk-produk perlengkapan kamar mandi yang canggih atau berbasis teknologi.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Keuntungan Memasang Shower untuk Kamar Mandi"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News