Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Efektif Menjaga Kelembapan Wajah, Berikut Rekomendasi Hydrating Toner



Produk skincare seperti hydrating toner sering menjadi produk perawatan andalan banyak wanita. Dengan memakai hydrating toner, maka bisa secara efektif menjaga kelembapan, dan menghindari masalah kulit seperti kasar atau terdapat kerutan. 

Hydrating Toner Wardah lebih baik digunakan setelah kamu mencuci muka memakai sabun, sehingga tingkat kelembapan alami kulit tidak hilang. Selain itu, hydrating toner juga bisa digunakan untuk lebih mempersiapkan kondisi kulit wajah sebelum akan diaplikasikan produk skincare lainnya.

Berikut beberapa produk hydrating toner yang dapat kamu andalkan. 

Wardah Primary Seaweed Hydrating Booster

Hydrating Booster dari Wardah ini adalah toner untuk kulit wajah yang terkandung ekstrak seaweed atau rumput laut. Kegunaan Wardah Primary Seaweed Hydrating Booster tersebut yaitu mampu membuat kulit terasa lembut, tetap lembap dan halus.

Toner Wardah ini memiliki ekstrak dari rumput laut terbaik sehingga bisa membantu mempertahankan sifat kulit untuk selalu normal dan sehat. Ada HydraBoost formula pada Wardah Primary Seaweed Hydrating Booster yang terdiri atas sodium PCS dan adenosin.

Ada pun kandungan hyaluronic acid yaitu bahan aktif untuk menjaga kelembapan.

Sensatia Botanicals Facial Toner Neroli Blossom

Jika kamu membutuhkan toner dengan kandungan alami, maka kamu bisa mengandalkan toner Sensatia Botanicals ini. Facial toner dari Sensatia Botanicals tersebut tidak terkandung alkohol, agar cocok untuk setiap jenis kulit.

Keunggulan lain dari Sensatia Botanicals Facial Toner Neroli Blossom yaitu cruelty-free, reef-safe dan juga aman. Produk ini bisa dipakai oleh busui atau ibu hamil. Ada bahan utama dari Sensatia Botanicals Facial Toner Neroli Blossom yaitu ekstrak aloevera dengan fungsi melembabkan kulit dan serta meredakan kemerahan. 

Simple Facial Toner Soothing

Facial Toner ini merupakan toner ringan yang bebas alkohol. Simple Facial Toner Soothing juga mempunyai pH seimbang agar mampu menyegarkan kulit kamu tanpa membuat kondisi kulit kering.

Terkandung 3 macam bahan utama pada Simple Facial Toner Soothing yaitu, chamomile yang bisa membantu melembutkan serta menenangkan dengan lebih lembut. Ada pun kandungan witch hazel di Facial Toner ini yang bisa mengencangkan kulit. Lalu ada pula allantoin untuk melembutkan kulit.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Efektif Menjaga Kelembapan Wajah, Berikut Rekomendasi Hydrating Toner"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News