Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Sponsorship Adalah: Dukung Program Sponsor Anak dari Wahana Visi Indonesia


Wahana visi Indonesia menjadi suatu lembaga atau yayasan yang dengan aktif memberikan berbagai program bantuan kepada masyarakat Indonesia terutama anak-anak. Didirikan oleh kristen sejak tahun 1998 yang sampai sekarang masih terus melakukan berbagai kegiatan sosial. Masa depan anak menjadi masa depan bangsa, makanya dengan program WVI banyak anak yang berhasil memiliki kualitas hidup, pendidikan, ekonomi yang lebih baik. Lalu, seperti apa saja program yang dibuat oleh WVI untuk mendukung masyarakat Indonesia tersebut?

Berbagai program yang dibuat tentu memiliki satu tujuan yaitu mengembangkan Indonesia dengan mempersiapkan kehidupan baik masyarakat. Salah satu program yang dimiliki oleh Wahana Visi Indonesia dalah sponsorship. Dengan program tersebut semua orang bisa ikut andil dalam meningkatkan kesejahteraan masa depan anak Indonesia. Terutama yang berada di wilayah sedikit tertinggal, terdepan sampai dengan terluar Indonesia. Banyak manfaat dari jenis program yang satu ini, apalagi bagi anak-anak yang bukan hanya sebagai investasi sebuah keluarga namun juga negara.

Sponsorship adalah tugas yang diberikan untuk memberikan dukungan finansial ataupun non finansial kepada seseorang dengan kondisi hidup kurang beruntung. Nah, untuk menjadi salah satu sponsorship di WVI sendiri cukup mudah, ada beberapa tahapan yang bisa dilakukan yaitu:

  1. Temukan anak yang memang perlu mendapat dukungan..
  2. Mengisi formulir yang sudah disediakan oleh WVI.
  3. Konfirmasi donasi yang akan diberikan, ini berkaitan dengan nominal.
  4. Selanjutnya tunggu staff WVI untuk menghubungi dan menindaklanjuti niat Anda.

Sponsorship chosen adalah program yang diberikan oleh WVI pula untuk para anak-anak Indonesia yang berhak untuk memilih siapa yang akan menjadi donator. Dengan melihat foto anak langsung memilih, seperti yang diketahui jika program WVI itu hanya berlaku untuk satu donator satu anak, namun untuk satu anak akan memberikan banyak manfaat kepada anak-anak yang lainnya. Yuk, gabung sebelum terlambat untuk membantu dan mendukung masa depan anak bangsa bersama dengan Wahana Visi Indonesia yang sudah aman, terpercaya dan langsung dirasakan manfaat serta keuntungannya.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Sponsorship Adalah: Dukung Program Sponsor Anak dari Wahana Visi Indonesia"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News