Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Pilihan Tepat Ekspedisi Jakarta Bandung yang Murah dan Aman

Pilihan Tepat Ekspedisi Jakarta Bandung yang Murah dan Aman

Mencari ekspedisi untuk pengiriman barang di zaman sekarang tentunya sangatlah mudah. Karena cukup banyak bertebaran jasa ekspedisi di sekitar kita yang menawarkan berbagai layanannya dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dalam memilih layanan jasa ekspedisi, tidak bisa dipungkiri jika kita sebagai konsumen mengharapkan layanan yang murah, namun juga aman dan berkualitas. Untuk beberapa tahun silam, hal ini mungkin sulit untuk didapatkan. Karena biasanya semakin jauh jarak pengirimannya, maka akan semakin mahal tarif pengirimannya. Pun begitu juga sebaliknya, jika jarak pengiriman dekat akan lebih murah tarifnya.  

Nah, kabar baiknya, sekarang ada jasa ekspedisi yang menerapkan tarif pengiriman super murah, namun tetap mengedepankan kualitas layanannya. Adapun layanan jasa ekspedisi yang dimaksud adalah TrawlBens. Bagi yang belum tahu, TrawlBens merupakan layanan pengiriman barang maupun jenis cargo lainnya ke seluruh wilayah di Indonesia, dengan penawaran tarif cukup murah. Untuk layanan ekspedisi Jakarta Bandung atau ke kota besar lainnya di Pulau Jawa saja tarifnya hanya berkisar antara Rp 4.000,- hingga Rp 5.000,- per kilogram dengan minimal berat cargo adalah 10 kilogram. 

Sedangkan untuk pengiriman antar pulau di Indonesia, tarifnya berkisar antara Rp 7.000,- hingga Rp 11.000,- per kilogramnya. Untuk pengirimannya sendiri, TrawlBens hadir dengan transportasi via darat dan laut. TrawlBens menjamin keamanan barang yang dikirim mulai dari proses penjemputan barang hingga sampai ke tangan penerimanya. Menariknya dari layanan jasa ekspedisi TrawlBens adalah sudah berbasis aplikasi online. Jadi untuk mengirim barang, Anda tidak perlu repot-repot lagi datang ke konter ekspedisi. Cukup gunakan saja smartphone Anda yang sudah terinstal aplikasi pengiriman TrawlBens. 

Adapun langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk memesan layanan pengiriman barang dari TrawlBens, yaitu:

  • Download terlebih dahulu aplikasi TrawlBens.
  • Lakukan registrasi.
  • Pilih layanan yang Anda butuhkan, karena ada 8 layanan yang dimiliki oleh TrawlBens, mulai
  • dari TrawlPack, TrawlMover, TrawlHeavy, TrawlCarrier, TrawlFeet, TrawlBoat, TrawlTruck, dan TrawlExim.
  • Pilih kota asal dan kota tujuan, misalnya ketika Anda butuh jasa pengiriman Jakarta Bandung di TrawlBens, maka bisa pilih kota asalnya dari Jakarta dan kota tujuan dengan pilihan Bandung.
  • Masukkan data barang.
  • Pilih armada pengiriman yang sesuai.
  • Klik Order.

 Jika beberapa tahap di atas sudah dilakukan, nantinya akan datang kurir yang mendatangi rumah Anda untuk mengambil paket yang akan dikirimkan agar bisa diproses lebih lanjut. Terbilang cukup mudah dan praktis bukan untuk langkah-langkahnya tadi. Dan untuk segi keamanannya, Anda juga tidak perlu khawatir karena barang yang diterima oleh pihak TrawlBens akan ditangani oleh staf yang sudah berpengalaman di bidangnya. Selain itu, barang juga akan dicover oleh asuransi yang sudah terpercaya di Indonesia. Nah, jika Anda tertarik dengan layanan ekspedisi dari TrawlBens, bisa kunjungi laman resminya di http://trawlbens.id/.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Pilihan Tepat Ekspedisi Jakarta Bandung yang Murah dan Aman"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News