Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Jual Mobil Pakai Fitur Flash Auction di IBID Pasti Untung

Jual Mobil Pakai Fitur Flash Auction di IBID Pasti Untung

Dewasa ini ada banyak sekali portal jual beli mobil online yang bisa ditemukan di internet. Namun metode jual beli satu ini memang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Lantas bagaimana dengan metode lelang? Saat ini IBID Astra telah hadir sebagai solusi terbaik bagi Anda. Tidak hanya berperan sebagai  pembeli, Anda juga bisa jual mobil pakai fitur flash auction di IBID. 

Sudah tentu benefitnya bisa langsung Anda rasakan. Flash auction memungkinkan semua proses jual beli di pelelangan dilakukan secara online tanpa perlu bertemu sedikitpun. namun sebelum kita membahasnya, sudahkah Anda mengenal IBID? IBID merupakan portal pelelangan terpercaya yang sudah berdiri sejak tahun 2007 lalu.


 

Kami merupakan anak perusahaan dari SERA atau PT Serasi Auto Raya. Perusahaan kami sendiri masih berada di bawah naungan bendera Astra Group yang merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia saat ini. Bergabung di IBID, Anda bisa berpartisipasi dalam pelelangan online terpercaya dan terjamin aman.

Saat ini IBID memiliki lebih dari 10 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami juga sudah melakukan pelelangan lebih dari 30 kta di negeri ini, dari mulai lelang mobil maupun lelang motor online. Ketika Anda berpartisipasi di IBID, tidak hanya produk otomotif saja yang akan Anda temukan, tapi juga gadget, alat berat, atau bahkan scrap.

Jual Mobil dengan Fitur IBID, Apa Keuntungannya?

Sebagai portal lelang terbesar di negeri ini, IBID selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada para konsumennya. Salah satunya adalah dengan menyediakan layanan flash Auction ini. ketika Anda menjual barang dengan layanan tersebut, ada banyak sekali keuntungan yang akan didapat.

Tentu saja keuntungan tersebut menjadi alasan kenapa portal lelang IBID senantiasa ramai dikunjungi partisipan setiap harinya. Langsung saja, ini di beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menjual barang apapun di IBID Astra :

  • Proses pelelangan berjalan dengan transparan dan jujur bagi semua pihak. Jadi Anda sebagai penjual tidak perlu khawatir akan terjadinya scam atau bentuk penipuan online lainnya.
  • Menggunakan sistem titip lelang yang sangat menguntungkan bagi siapapun. Sama sekali tidak ada yang dirugikan dengan konsep pelelangan satu ini.
  • Potensi barang terjual dalam waktu singkat karena ada banyak sekali peserta yang ikut di dalam pelelangan dan bersaing untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan.
  • Peluang untuk menjual barang dengan harga tinggi karena sistem pelelangan menggunakan metode bidding.
  • Meminimalisir biaya operasional karena baik penjual maupun pembeli tidak perlu pergi kemanapun. Semua proses lelang dilakukan secara online melalui smartphone atau laptop. 

Tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasinya jika Anda hendak jual mobil pakai fitur flash auction di IBID. bagi pengguna android, Anda bisa mengunduhnya di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US. Sedangkan untuk pengguna iOS, silahkan klik link berikut https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Jual Mobil Pakai Fitur Flash Auction di IBID Pasti Untung"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News