IBX5B7AAC72C70DE Kenali Mitos Postpaid dan Realita yang Sesungguhnya - Serambi Bisnis -->

Kenali Mitos Postpaid dan Realita yang Sesungguhnya

Kenali Mitos Postpaid dan Realita yang Sesungguhnya

Banyak mitos postpaid yang seringnya dipercaya. Postpaid memang kebalikan dari prepaid. Biasanya, pengguna yang belum menggunakan layanan postpaid mengira kalau fitur ini lebih mahal. Sebab, biaya dibayarkan belakangan setelah pemakaian. Biar Anda tidak keliru lagi, ketahui berbagai mitos postpaid yang sebenarnya bukan merupakan fakta. Mari lihat bersama ulasannya.

Perbedaan Postpaid dan Prepaid

Mitos postpaid sering membuat pelanggan XL merasa ragu untuk berlangganan layanan pascabayar. Apalagi, dengan banyaknya mitos postpaid vs prepaid yang tentu saja kedua layanan ini berbeda. Postpaid merupakan layanan pascabayar, sedangkan prepaid merupakan layanan prabayar. Tagihan postpaid dibayarkan belakangan setelah pemakaian, sementara tagihan prepaid dibayarkan duluan sebelum pemakaian.

Mitos Postpaid yang Bukan Fakta

Sekarang, kita lihat beberapa mitos postpaid yang paling sering muncul, seperti berikut:

1. Postpaid Mahal

Mitos: Postpaid lebih mahal dari spending Anda.

Faktanya: Anda bisa mulai berlangganan paket postpaid terbaik XL Prioritas hanya dengan Rp 80 ribu per bulan dan Anda pun menjadi yang diprioritaskan.

2. Diskon Postpaid Sedikit

Mitos: Diskon pascabayar tidak sebanyak prabayar. Jadi rugi rasanya.

Faktanya: XL Prioritas menyediakan banyak promo. Anda bisa dapatkan diskon ketika daftar atau membayar tagihan Anda.

3. Tagihan Postpaid Selalu Membengkak

Mitos: Pengguna XL tidak mau ada tambahan tagihan. Kalau pakai postpaid malah membuat tagihan bulanan tiba-tiba bengkak.

Faktanya: Tidak perlu khawatir! Di aplikasi myXL, Anda bisa mengatur limit pemakaian dan bahkan mengontrol tagihan Anda. Termasuk jika Anda menggunakan paket postpaid kuota besar.

4. Pakai Postpaid Ribet Harus ke XL Center

Mitos: Pengguna XL malas karena perlu mendaftar dulu ke XL Center dan mengurus pembayaran tagihan bulanan.

Faktanya: Anda bisa daftar via website dan bayar tagihan via aplikasi! Semuanya mudah dan cepat.

5. Bukannya Postpaid Cuma untuk Telepon?

Mitos: Pengguna XL lebih sering pakai internet daripada menelepon. Bukannya postpaid biasa digunakan untuk yang suka menelepon saja?

Faktanya: Paket postpaid dibuat untuk Anda pengguna internet. Kuotanya mulai dari 20 GB per bulan.

Nikmati Berbagai Kelebihan Bersama XL Prioritas

Jadi, kini Anda sudah mengerti, bahwa paket postpaid tidak seperti apa yang dibilang di mitos-mitos yang sering muncul. Apalagi, mitos yang bilang kalau postpaid lebih mahal dan bahkan bikin tagihan membengkak. Kenyataannya, Anda bisa mengatur biayanya sendiri, mulai dari Rp 80 ribu saja per bulan. Kemudahan ini bisa Anda dapatkan dengan berlangganan XL Prioritas.

Jadi, sebenarnya paket postpaid atau pascabayar itu sama menyenangkannya dengan prepaid atau prabayar. Malah dengan menggunakan paket pascabayar terbaik, Anda bisa lebih leluasa mengatur penggunaan kuota beserta tagihannya. Jadi, nyaman sekali pakai paket postpaid dari XL. Di samping itu, akun milik Anda bisa Anda atur dengan mudah melalui aplikasi myXL, segera download aplikasi myXL untuk dapat benefitnya. 

Saatnya Beralih ke Paket Postpaid dari XL

Setelah mengetahui berbagai keuntungannya, tak ada alasan untuk tidak menggunakan paket postpaid terbaik dari XL. Anda bebas atur sendiri pilihan kuotanya. Ada kuota lengkap untuk berbagai kebutuhan Anda. Postpaid tapi pakai kuota? Nyaman sekali, bukan. Anda jadi tetap mudah mengatur tagihan Anda sendiri.

Jadi, tidak perlu percaya mitos postpaid yang sering muncul. Kenyataannya, postpaid XL justru menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan buat Anda pelanggan setia XL. Waktunya menikmati paket postpaid dari XL Prioritas. Daftar sekarang dan nikmati fiturnya! 


Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenali Mitos Postpaid dan Realita yang Sesungguhnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata