Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Internet Yang Bagus Untuk Para Gamer

Internet Broadband adalah salah satu dari dua jenis internet yang banyak dikenal selain koneksi internet dedicated. Seiring dengan perkembangan zaman, internet telah menjadi konsumsi primer yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari baik itu dalam dunia bisnis bahkan keperluan rumah tangga. 

Internet Broadband Tercepat 

Kebanyakan orang hanya mengetahui istilah dari kedua jenis internet yakni broadband dan dedicated tanpa mengetahui detail layanannya. Internet Jenis ini merupakan jenis koneksi internet yang biasa digunakan di rumah yang mana kecepatan aksesnya bergantung pada traffic dan dibagi pada setiap pengguna atau perangkat. Sehingga kecepatannya tidak selalu konstan dan bersifat fluktuatif. Sedangkan internet dedicated digunakan untuk sendiri sehingga kecepatan aksesnya sesuai dengan kontrak, namun demikian koneksi internet ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan koneksi Broadband. 

Tapi anda tak perlu khawatir, IndiHome yang telah meraih penghargaan berupa Best Brand Award 2016 pada kategori internet pita lebar terus berusaha memberikan kualitas yang terbaik bagi para pelanggannya. Salah satunya adalah dengan adanya teknologi fiber optik yang memberikan layanan internet yang lebih cepat, lebih stabil, lebih andal, serta lebih canggih. IndiHome akan menjadi solusi bagi anda dalam melakukan aktivitas tanpa batas

Untuk yang suka bermain futsal atau sepak bola tapi terkendala pandemi, bisa bermain game PES di rumah bersama teman-teman, yang telah mengalami upgrade dari versi 2020. Kini anda bahkan bisa download PES 2021 secara gratis di Play Store maupun Apple Store. Meskipun game ini memiliki versi berbayar tapi tidak banyak perbedaan dari pengalaman permainan yang akan didapatkan. Selain telah bekerja sama secara eksklusif dengan tim-tim besar seperti Barcelona, MU, Juventus, AS Roma, dan Bayern Munchen, PES 2021 telah menggunakan teknologi pemindaian 3D sehingga wajah pemain tampak lebih realistis. 

Untuk pengalaman yang lebih baik bermain PES, kami bahkan menyediakan IndiHome Paket Gamer, yakni paket internet yang khusus didedikasikan bagi para gamer untuk bermain game online tanpa hambatan, bebas lag dan tidak lemot. Kecepatannya mencapai 20 hingga 100 Mbps. Anda juga dapat menentukan jumlah perangkat yang dapat mengakses jaringan mulai dari 5 perangkat hingga 18 perangkat sekaligus. 

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Internet Yang Bagus Untuk Para Gamer "

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News