Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Xiaomi Mi A1


Teknologi smartphone dari hari ke hari makin meningkat dan membaik. Seperti halnya smartphone terbaru keluaran brand Xiaomi Mi A1. Produk yang satu ini memiliki spesifikasi menarik dan layak untuk dipertimbangkan. Bagi yang ingin membeli produk tersebut, ada baiknya melihat lebih dulu apa yang menjadi kelebihan dan spesifikasi dari produk yang satu ini. 

Berikut beberapa informasi menarik tentang spesifikasi Xiomi Mi A1 dari berbagai sudut.

Teknologi Jaringan dan Dimensi

Produk smartphone ini merupakan besutan Xiaomi yang dapat digunakan melalui teknologi GSM dan HDSPA. Bentuknya cukup menarik dan ringkas, dengan ukuran dimensi 126mm x 62mm x 10.2mm Xiaomi Mi A1 memiliki berat 145gram sehingga cukup ringan untuk dibawa kemana-mana dan diletakkan baik di dalam tas maupun di dalam saku celana. Oleh karena itu tidak mengherankan jika banyak yang tertarik untuk beli Xiaomi Mi A1, karena bentuk yang dirasa paling pas untuk digunakan pada aktivitas komunikasi sehari-hari.

Tampilan Layar Xiaomi Mi A1

Bukan hanya tampilan fisik saya yang cukup menakjubkan dan membuat banyak penggemar Xiaomi menyukai produk tersebut, namun tampilan dan teknologi yang diusung pada layar tidak kalah menariknya. Produk ini dibesut dengan tampilan tipe IPS LCD dan ukuran layar sebesar 43 inches. Atau dengan kata lain seluas kuang lebih 51 sentimeter persegi. Dimana layar memiliki persentase sebesar kurang lebih 65% dibandingkan keseluruhan badan dari smartphone itu sendiri. Sehingga otomatis cukup besar dan cukup lega untuk melakukan berbagai macam aktivitas komunikasi. Seperti misalnya chatting dan membalas pesan singkat. Bahkan cukup nyaman juga untuk berselancar di dunia maya dan melakukan pengecekan email yang masuk melalui smartphone.

Teknologi Kamera Xiaomi Mi A1

Salah satu hal yang umumnya membuat banyak penggemar smartphone tertarik untuk membeli produk terbaru yaitu kapasitas dan kemampuan kamera yang dibesut. Maklum saja, saat ini banyak sekali pengguna smartphone yang menggunakan telepon genggamnya tersebut untuk kebutuhan media sosial, tidak terkecuali bagi yang melirik produk smartphone besutan dari Xiaomi ini. 

Menariknya jika melihat lebih jauh pada spesifikasi yang ditawarkan oleh kamera smartphone ini, Xiaomi Mi A1 ditawarkan dengan kapasitas kamera utama sebesar 8 megapiksel dengan spesifikasi f/2.0 dan 27mm wide AF. Belum lagi fitur tambahan seperti LED flash untuk memperterang cahaya di seputar ruangan saat berfoto dan fitur HDR untuk kualitas foto yang lebih baik dan mumpuni. Dengan kamera tersebut pula pengguna juga dapat membuat video dengan kapasitas sebesar 1080p@30fps.

Bukan hanya kamera utama yang layak dipertimbangkan, tetapi ada juga kamera belakang atau kamera yang bisa digunakan untuk selfie oleh para pemilik produk smartphone ini. Untuk kamera selfie ini sudah dilengkapi dengan kapasitas kamera 2 megapiksel dengan kemampuan untuk membuat video berukuran 1080-@30fps juga. Oleh sebab itu tidak perlu diragukan lagi, baik kapasitas kamera utama maupun kamera belakang cukup mumpuni untuk mengambil gambar-gambar yang jelas seperti keinginan.

Itulah sedikit informasi tentang kecanggihan serta spesifikasi hebat dari Xiaomi Mi A1. Bagi yang ingin mencari produk tersebut jangan lupa untuk mencari tahu apa saja promo Xiaomi Mi A1 dan diskon yang sedang berlangsung. Supaya bisa mendapatkan produk ini dengan harga murah dan terjangkau. Sehingga produk smartphone andalan dengan spesifikasi luar biasa dapat diperoleh di tangan, sementara biaya yang dikeluarkan super irit dan hemat.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mi A1"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News