Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Liburan Murah Bersama Paket Wisata Bromo dari ERC Trans Tour & Travel


Paket wisata Bromo adalah salah satu paket perjalanan yang lumayan terkenal di Indonesia. Bromo itu sendiri ialah nama sebuah gunung yang berada di Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa  Timur dan masih merupakan bagian dari kawasan TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru). Gunung Bromo tercipta dari hasil letusan dahsyat Gunung Tengger yang kemudian membangun sebuah kaldera yang memiliki garis tengah lebih dari 8 km. 

Dibandingkan dengan gunung berapi yang lainnya, Bromo memang mempunyai ukuran yang tak demikian besar, yakni cuma kira-kira 2.329 mdpl. Sedangkan kawahnya mempunyai diameter kira-kira 800 meter yang membentang dari selatan ke utara dan 600 meter yang membujur dari barat ke timur. Meski begitu, hal itu sama sekali tak mengurangi keinginan wisatawan untuk mengikuti paket wisata di Bromo.

Eksotisme Bromo memang selalu menarik minat pelancong untuk datang mengunjunginya. Saban hari, ratusan pengunjung dari penjuru negeri dan belahan dunia berbondong-bondong melihat keelokan alam Bromo. Malahan di hari libur atau weekend, jangan aneh bila Anda menemukan kawasan Bromo jadi lautan manusia dengan ribuan orang yang tengah menikmati paket tour Bromo.

Lantaran tingginya antusias wisatawan yang pergi ke Bromo sehingga tidak sedikit perusahaan pariwisata yang membuka paket wisata atau tour ke Bromo. Salah satu perusahaan Tour & Travel yang menyediakan paket wisata Bromo ialah ERC Trans Tour & Travel. ERC Trans Tour & Travel mengadakan Paket 1 Day Bromo Tour pada hari libur di akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Di paket wisata ini Anda dapat memilih jadwal sesuai keinginan Anda sendiri. Di paket wisata ini ERC Trans Tours & Travel menawarkan harga bersahabat yang menarik untuk Anda, mulai dari harga Rp150.000 - Rp350.000/pack menurut meeting point yang dapat Anda pilih, yakni Tour Bromo dari Probolinggo, Tour Bromo dari Pasuruan, Tour Bromo dari Tumpang Malang, Tour Bromo dari Malang, dan Bromo Midnight Tour From Surabaya.

Dengan harga bersahabat tersebut Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa : 

  1. Armada transport reguler yang terdiri dari Avanza, Innova, Hiace (disediakan sesuai permintaan) 
  2. Tiket masuk ke kawasan objek wisata Bromo 
  3. Jeep Bromo sebagai alat transportasi
  4. Mendapatkan welcome snack dan air mineral kemasan 
  5. Pengantaran ke lima spot favorit di kawasan objek wisata Bromo antara lain Sunrise Point, Penanjakan, Kawah Bromo, Pura Luhur Bromo, Pasir Berbisik, dan Padang Savananah/Bukit Teletubbies
  6. Driver handal yang sekaligus dapat dijadikan sebagai tour guide 
  7. Penjemputan dan pengantaran kembali peserta paket wisata dapat dilakukan di area Malang, Surabaya atau Juanda, sesuai dengan permintaan Anda/peserta paket wisata

Ayo, tunggu apa lagi? Segera hubungi ERC Trans Tour & Travel di Jl. Untung Suropati Selatan No. 6 Blimbing, Malang, Jawa Timur atau WhatsApp : 081233930143.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Liburan Murah Bersama Paket Wisata Bromo dari ERC Trans Tour & Travel"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News