IBX5B7AAC72C70DE Penggunaan Jasa Backlink PBN untuk Promosikan Website di Halaman Pertama Google - Serambi Bisnis -->

Penggunaan Jasa Backlink PBN untuk Promosikan Website di Halaman Pertama Google

Backlink merupakan elemen penting yang menjadi bagian dari optimasi SEO sebuah website. Dengan mempunyai banyak backlink membuat mesin pencari akan menganggap baik website kita. Hal ini berdampak pada naiknya peringkat website. Maka jasa backlink pun hadir guna membantu Anda untuk menanam backlink.

Pernahkah mendengar kata backlink? Backlink adalah link atau alamat website atau situs lain yang ditautkan dan diarahkan pada website kita. Simpelnya, ketika Anda membaca sebuah tulisan, artikel atau berita di suatu website. 

Di dalam tulisan/berita itu ada teks kata yang warnanya berbeda dan saat kita klik akan membuka sebuah tautan baru. Nah, link yang menjadikan kita diarahkan dan diteruskan pada website lain itulah yang dinamakan backlink. 

Di era digital ini pengguna internet terus meningkat dan semakin banyak juga  muncul website atau situ-situs baru sehingga memicu perlunya backlink supaya konten kita dapat berfungsi maksimal. 

Sesungguhnya, Anda dapat mempergunakan backlink secara mandiri tanpa mesti membayar situs freelancer atau website perusahaan yang saat ini banyak menawarkan layanan backlink. Anda dapat menerapkan langkah berikut untuk mendapatkan backlink bagi website Anda.  

Meletakkan Tulisan/Artikel di Website Lain
Teknik ini umum dikenal dengan istilah post placement (penempatan artikel). Anda menempatkan atau menitipkan artikel milik Anda ke website lain yang telah memiliki ranking bagus (DA & PA tinggi) dengan menyematkan tautan ke website milik Anda dalam salah satau atau beberapa kata kunci dalam artikel tersebut. Tidak sedikit blogger atau reviewer yang merelakan blognya untuk dititipi artikel untuk tujuan menanam backlink. 

Menyebarkan Artikel ke Berbagai Direktori Blog/Website
Upaya berikutnya guna memperoleh backlink melalui artikel ialah dengan menyebarkan artikel milik Anda ke berbagai direktori blog. Cara ini umumnya tidak dikenai bayaran. Ada beberapa website/blog yang memang menyediakan ruangannya untuk memuat artikel titipan bersama ini. Namun untuk menjalankan cara ini, Anda mesti menyediakan banyak artikel berkualitas guna disebar ke beberapa direktori blog/website. Untuk itu Anda membutuhkan waktu yang cukup banyak dan keahlian Anda dalam menulis artikel atau konten.  

Memanfaatkan Jasa Backlink PBN
Langkah paling ampuh, mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu dan tenaga berlebih yakni dengan menggunakan layanan backlink PBN. Dengan jasa ini Anda akan terbebas dari tuntutan menulis banyak artikel dan tidak akan kerepotan men-submit artikel Anda ke berbagai website/situs direktori.

Private Blog Network (PBN) atau yang dikenal juga dengan sebutan jaringan blog pribadi merupakan sebuah cara membangun backlink (link building) guna menunjang kebutuhan SEO website Anda.

PBN merupakan salah satu unsur utama dalam SEO off page sebab Anda mempunyai kendali penuh pada website itu dan Anda bisa bebas memperbanyak backlink ke website Anda.

PBN yang menyajikan referensi ke website utama Anda secara pelan-pelan bisa menunjang website membangun backlink yangg berkualitas dan pastinya akan menjadikan website Anda dapat mengungguli ranking pertama Google.

Sribu.com adalah sebuah website layanan jasa backlink PBN untuk kebutuhan SEO website yang amat baik Anda pertimbangkan dan gunakan. Gojek, Urbanindo, RuangGuru, Intiland, Cimory adalah beberapa klien yang telah memakai jasa Sribu.com.

Membangun backlink memang menjadi salah satu kewajiban bila ingin website mempunyai peringkat yang baik. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi Sribu.com dan mulailah melejitkan website Anda ke halaman pertamanya Google.

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penggunaan Jasa Backlink PBN untuk Promosikan Website di Halaman Pertama Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata