IBX5B7AAC72C70DE Kembangkan Bisnis Secara Optimal dengan Layanan WhatsApp Blast - Serambi Bisnis

Kembangkan Bisnis Secara Optimal dengan Layanan WhatsApp Blast

Semua bisnis bertujuan mendapatkan profit dari hasil penjualan. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan penjualan kamu yaitu dengan menggunakan layanan WhatsApp Blast. Dengan cara ini, kamu bisa langsung mengirimkan pesan WhatsApp ke banyak orang, bahkan tanpa perlu menyimpan nomor smartphone mereka.

Kamu cuma perlu mengingat kalau ini bukan aplikasi bawaan resmi dari WhatsApp. Jadi, kamu perlu menggunakannya dengan bijak supaya tidak dikira spamming. Oleh karena itu, kamu disarankan memilih aplikasi WhatsApp Blast yang memang sudah terpercaya. Setidaknya, pilih yang berbayar atau memiliki sertifikat HAKI.

Memahami Cara Kerja WhatsApp Blast Indonesia
WhatsApp Blast bisa dioperasikan dengan cara yang mudah. Pertama-tama kamu cukup memasukkan nomor WhatsApp pengguna yang akan kamu kirimi pesan. Jangkauan WhatsApp Blast akan semakin tinggi kalau kamu memasukkan lebih banyak nomor.

Namun, ingat juga sejumlah hal penting seperti salah satunya kecepatan dalam mengirimkan pesan. Ini adalah pengaturan yang akan mempengaruhi seberapa cepat pesanmu disebarkan nanti. Agar tidak terjadi pemblokiran, kamu disarankan memilih tingkat kecepatan standar untuk pengiriman pesanmu.

Kamu juga perlu mengatur Delay Antar Pesan dan Jeda Pesan, agar kamu tidak mengalami pemblokiran oleh pihak WhatsApp. Sebab, jika kamu mengirimkan pesan dalam jumlah banyak secara bersamaan, ini akan membuat WhatsApp Blast kamu terdeteksi sebagai spam. Agar hal tersebut tidak terjadi, atur Delay Antar Pesan beberapa menit.

Benefit WhatsApp Blast Indonesia untuk Bisnismu
Dengan menggunakan WhatsApp Blast, Manfaat yang pertama yaitu bisa menjangkau banyak audiens sekaligus. Jadi, ada lebih banyak orang yang tahu tentang produk dan jasa yang kamu jual. Tentu saja ini dapat sangat membantu meningkatkan penjualan kamu.

Selain itu, meski WhatsApp Blast bisa menjangkau lebih banyak audiens, tapi biaya penggunaannya lebih murah. Jadi, kamu lebih hemat daripada saat menggunakan media promosi yang lainnya. Sebab, umumnya jika kamu ingin menjangkau konsumen dalam jumlah banyak, maka biaya promosinya memerlukan bujet yang besar sekali.

Kemudian, keuntungan lainnya yakni kamu bisa menyampaikan informasi dengan sangat jelas melalui WhatsApp Blast. Kamu dapat mencantumkan semua informasi apa saja secara detail dalam pesanmu kepada konsumen. Informasi berupa gambar produk atau jasa yang kamu tawarkan, lokasinya, serta ajakan untuk mengunjungi website-mu.

Sistem Perpesanan WhatsApp
Business App: Tidak ada batasan dalam berkirim pesan. Selama kontaknya ada di WhatsApp, maka pengguna bisa mengirimkan pesan ke nomor tersebut dengan bebas.

Business API: Sistem perpesanannya dirancang untuk keperluan perusahaan dalam mengirimkan pesan, supaya mereka mudah menjangkau pelanggan sesuai channel pilihan. Jenis pesan ada dua macam, yaitu WhatsApp Template Messaging dan WhatsApp Session Messaging.

Kokatto, Vendor WhatsApp Blast Terbaik di Indonesia
Berdasarkan informasi singkat yang barusan kamu baca, kini kamu sudah lebih memahami tentang cara kerja dan juga manfaat menggunakan WhatsApp Blast. Kamu tertarik untuk menggunakannya sebagai strategi marketing-mu? 

Mudah saja, jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang tools, cara kerja dan harga WhatsApp Blast ini, kamu bisa menghubungi Kokatto. Bisa melalui telepon, email atau langsung datang ke kantor kami.

Kamu dapat menggunakan Kokatto sebagai Vendor WhatsApp Indonesia dengan fitur dan layanan paling lengkap. Kokatto adalah Pioneer of Automated Voice Notification di Indonesia, kami siap memberikan layanan terbaik untuk melengkapi bisnismu.

Kunjungi laman Kokatto untuk mengetahui informasi layanan Kokatto lainnya seperti WhatsApp Masking, OTP, SMS Blast dan masih banyak lagi. Berbekal pengalaman, Kokatto siap membantu memajukan bisnismu.  

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kembangkan Bisnis Secara Optimal dengan Layanan WhatsApp Blast"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata